Sergio Perez Mengaku Melakukan Kesalahan Saat Babak Kualifikasi

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mar 2024, 21:30 WIB
Sergio Perez Mengaku Melakukan Kesalahan Saat Babak Kualifikasi

Sergio Perez Mengaku Melakukan Kesalahan Saat Babak Kualifikasi

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pebalap Red Bull Racing, Sergio Perez hanya menjadi yang tercepat kelima pada akhirnya. Orang Meksiko itu tahu mengapa tidak ada lagi yang ada di dalamnya.

Kualifikasi ke putaran pertama Kejuaraan Dunia musim ini berakhir seperti yang diharapkan: Juara Formula 1 Max Verstappen mengamankan posisi awal terbaik untuk balapan hari Sabtu di sirkuit gurun Bahrain. Namun, bintang Red Bull Racing itu tidak berbagi barisan depan grid dengan rekan setimnya Sergio Perez, melainkan dengan jagoan Ferrari Charles Leclerc.

Pebalap Red Bull Racing itu harus puas di posisi kelima dan baris ketiga grid. Ketika sampai pada hal itu, dia sedikit lebih lambat tiga setengah persepuluh dari rekan satu kandangnya. Pebalap asal Meksiko itu kemudian menjelaskan mengapa kesenjangannya begitu besar. "Saya melakukan kesalahan di tikungan pertama yang merugikan saya lebih dari sepersepuluh," desahnya.

Dan mengingat perbedaan waktu, lap bersih mungkin sudah cukup untuk barisan depan grid. Namun Perez juga mempunyai alasan bagus untuk percaya diri menghadapi balapan ini: "Kami berada dalam posisi yang baik karena kami mampu menghemat satu set ban. Namun penting untuk memulai dengan baik dan jika kami bisa melakukan itu, ini akan menjadi hari yang baik bagi tim."

"Kami ingin maju dan finis di podium. Jaraknya sangat kecil dan itulah mengapa saya mengharapkan beberapa duel yang bagus," kata pemain berusia 34 tahun asal Guatemala itu.

Artikel Tag: F1 GP Bahrain, Sergio Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-mengaku-melakukan-kesalahan-saat-babak-kualifikasi
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini