Sergio Perez Langsung Jatuh Hati Pada Mobil Red Bull

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Feb 2021, 20:09 WIB
Tidak butuh waktu lama bagi Sergio Perez untuk nyaman dengan mobil Red Bull.

Sergio Perez sudah langsung nyaman dengan mobil Red Bull. (Gambar: Motorsport)

Berita F1 : Pebalap anyar Red Bull yaitu Sergio Perez langsung melakoni tes perdana di Sirkuit Silverstone pada tanggal 21 dan 22 Februari silam. Meski pertama menjajal mobil baru, tetapi Perez langsung nyaman dengan konfigurasi yang ada.

Sergio Perez memang menginginkan dirinya banyak belajar pada tes yang berlangsung selama dua hari ini. Sebagai pebalap baru, tentunya ia harus belajar banyak mengenai settingan mobil Red Bull yang tentunya berbeda jauh dari mobil Racing Point. Dalam proses adaptasinya itu, Perez tidak menemukan kesulitan berarti. Ia mengaku sudah cukup nyaman dengan konfigurasi mobil saat ini.

"Luar biasa. Melihat nama saya di mobil adalah sesuatu yang sangat istimewa. Itu pasti mimpi yang jadi kenyataan. Kami telah melakukan banyak pekerjaan di simulator yang mirip dengan spesifikasi mobil dan saya senang dengan kemajuan yang kami buat. Jelas saya sudah mengemudikan mobil selama tujuh tahun di kokpit, di kursi, dengan pedal tertentu, jadi posisinya sendiri cukup menantang untuk naik ke atas," ucap Perez.

"Kami bekerja keras dan kami benar-benar membuat langkah bagus dalam hal itu. Saya harus mengatakan bahwa untuk hari pertama, saya merasa sangat nyaman," tukas pebalap asal Meksiko ini.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Perez bersama tim barunya itu. Manajemen tim pasti berharap agar Perez bisa menunjukkan performa yang jauh lebih baik daripada Alexander Albon.

Artikel Tag: Sergio Perez, Red Bull, f1

669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini