Sergio Perez Komentari Kepindahan Lewis Hamilton ke Ferrari

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Feb 2024, 23:06 WIB
Sergio Perez tanggapi langkah berani Lewis Hamilton hengkang ke Ferrari.

Sergio Perez komentari kepindahan Lewis Hamilton ke kuda jingkrak. (Gambar: F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez bicara soal kepindahan Lewis Hamilton ke Scuderia Ferrari. Perez mengatakan bahwa hal tersebut akan membuat peta persaingan jadi makin sengit dan sulit diprediksi.

Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton baru saja mengambil keputusan berani dengan hengkang ke Scuderia Ferrari pada tahun 2025 mendatang. Kepindahan itu lantas menuai banyak reaksi dari fans sekaligus pebalap yang lain. Sergio Perez sendiri mengatakan bahwa dia senang dengan langkah berani yang diambil oleh Hamilton.

Kepindahan Hamilton itu akan membawa dinamika persaingan yang berbeda di tahun depan. Hamilton adalah pebalap yang sukses meraih banyak prestasi bersama Mercedes. Dengan pengalaman itu, ia tentu dapat membawa sejumlah perubahan positif ke Ferrari. Hal-hal seperti ini yang diprediksi akan membuat peta persaingan bisa berubah seketika. Carlos Sainz Jr yang posisinya terdepak juga pasti bisa membawa dampak positif bagi tim baru yang bakal dibelanya nanti.

"Menarik, tapi lebih dari itu, menurut saya dinamikanya, akan menarik untuk disaksikan dari luar. Anda tahu, memiliki pembalap yang berpindah-pindah tim, kita semua tahu betapa irinya tim dalam berbagi informasi," ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

"Karena Lewis sudah bertahun-tahun berada di Mercedes dan dia akan membawa banyak ilmu ke tim lain, jadi di sana akan ada beberapa dinamika yang menarik untuk disaksikan dari luar," tukasnya.

Artikel Tag: Sergio Perez, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-komentari-kepindahan-lewis-hamilton-ke-ferrari
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini