Sergio Perez Kesal Mesinnya Kembali Bermasalah di GP Miami

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Mei 2022, 23:19 WIB
Sergio Perez frustasi lagi-lagi mengalami masalah mesin di GP Miami.

Sergio Perez kesal gagal tembus podium di GP Miami. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez merasa frustasi dengan hasil perlombaan yang tidak optimal di F1 GP Miami kemarin. Ia gagal menembus podium karena mesinnya bermasalah di putaran-putaran terakhir.

Pada perlombaan yang berlangsung di Negeri Paman Sam itu, Sergio Perez sejatinya menunjukkan kecepatan yang cukup bagus. Ia terus menempel ketat para pebalap Ferrari yang menduduki peringkat kedua dan ketiga. Ketika ia berusaha melewati Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr, mesinnya justru bermasalah lagi. Masalah itu membuat Perez kehilangan banyak waktu dan harus puas finish di peringkat empat saja. Hasil ini jelas membuatnya kecewa berat karena tidak bisa menembus podium untuk kali kedua secara beruntun.

"Saya merasa bahwa kami kehilangan kesempatan untuk finis satu-dua di sini. Kami memiliki kecepatan yang luar biasa karena saya bisa menekan Carlos. Saya bisa mengatur ban dengan baik sebelum masalah mesin datang. Sangat disayangkan. Saya hanya berjarak satu detik dari Carlos namun kemudian mesin bermasalah dan kehilangan 30 detik dalam dua putaran. Itu mempengaruhi hasil balapan balapan," ucap Perez.

"Saya memiliki satu kesempatan kecil lawan Carlos dan hampir melaluinya. Saya sadar bahwa permainan akan sangat sulit. Meskipun saya bisa mengejarnya, dia akan segera menyalip kembali karena saya memang terlalu lambat di trek lurus. Rasanya sangat frustrasi karena hal seperti ini terus terjadi. Di sisi lain, bisa finis keempat ketika mengalami hari yang buruk adalah sebuah pencapaian bagus," tambahnya.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-kesal-mesinnya-kembali-bermasalah-di-gp-miami
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini