Sergio Perez Ingin Tutup Musim Dengan Catatan Kuat

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 24 Sep 2022, 22:24 WIB
Sergio Perez tertantang raih kemenangan di sisa musim.

Sergio Perez ingin tutup musim dengan catatan positif. (Gambar: Newsdirectory3)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez bertekad untuk menutup musim dengan catatan kuat. Ia ingin setidaknya mencuri kemenangan untuk bisa mengakhiri tahun 2022 dengan catatan manis.

Sebagai tandem dari Max Verstappen, performa Sergio Perez belum bisa sestabil dan kompetitif seperti Super Max. Sadar jika performa Verstappen lebih kompetitif, Perez juga tidak masalah jika rekan setimnya itu akan keluar sebagai juara dunia lagi. Satu harapan besarnya untuk sisa musim adalah meraih kemenangan. Kemenangan akan menambah motivasi Perez untuk bisa menandingi kecepatan Verstappen di F1 musim 2023 mendatang.

"Penting bagi saya untuk finis dengan kuat dan kompetitif, serta memenangkan balapan. Gelar praktis sudah menjadi milik Max (Verstappen), jadi posisi kedua atau ketiga sebenarnya sama saja bagi saya. Ini merupakan tahun yang penting karena tim telah melihat bahwa saya bisa sekompetitif Max. Kami berdua sama-sama ingin bersaing memperebutkan gelar pada musim 2023," ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

Dari perjalanan jauh di musim ini, Perez hanya pernah menang sekali tepatnya di GP Monako lalu. Catatan itu tentu kurang memuaskan mengingat ia mengendarai mobil RB-18 yang punya kecepatan super kencang. Saat ini, masih tersisa enam seri yang bisa dimanfaatkan oleh driver asal Meksiko itu. Perez tidak boleh menyia-nyiakan setiap kesempatan yang ada di depan mata.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-ingin-tutup-musim-dengan-catatan-kuat
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini