Sergio Perez Cerita Pengalamannya Terpapar COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Feb 2021, 08:30 WIB
Sergio Perez akui sempat frustasi ketika tertular COVID-19.

Sergio Perez cerita pengalaman pahit tertular COVID-19. (Gambar: GridOto)

Berita F1 : Pebalap terbaru Red Bull yaitu Sergio Perez menceritakan pengalaman pahitnya ketika tertular COVID-19 pada musim 2020 silam. Kala itu, Perez merasa bodoh karena jadi pebalap F1 pertama yang tertular.

Meski menunjukkan peningkatan performa yang signifikan, tetapi Perez memang mengalami berbagai masalah berat di tahun 2020. Salah satu yang membuatnya frustasi adalah tertular COVID-19. Ia harus menjalani masa karantina mandiri sebelum akhirnya bisa comeback lagi. Dalam tahapan tersebut, Perez benar-benar merasa frustasi dan jenuh dengan situasi yang ada.

"Saya pasti mengalami tahun yang sangat berat, menurut saya. Dengan Corona, menjadi pebalap pertama yang tertular virus. Anda tahu, sekarang agak lebih normal bahwa orang-orang tertular. Tetapi pada saat itu rasanya seperti, 'Anda adalah orang paling bodoh di dunia karena terkena virus'," ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

"Itu adalah waktu yang sangat kritis juga dalam karir saya, karena ada menyangkut permasalahan kontrak. Pada akhirnya saya kehilangan kursi dengan tim saya (Racing Point), tetapi sekarang saya berujung pada tim yang lebih baik. Tapi saya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada masa depan saya," pungkas pria asal Meksiko itu.

Bersama Red Bull, kini Perez yakin bisa meningkatkan performanya lagi. Mereka merupakan tim solid dengan kualitas mobil yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Artikel Tag: Sergio Perez, Red Bull, Covid-19

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini