Sergio Perez Berniat Tebus Kesalahan di GP Inggris

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Jun 2022, 06:39 WIB
Sergio Perez ingin tebus dosanya di GP Inggris.

Sergio Perez berniat untuk segera bangkit di GP Inggris. (Gambar: Newsdirectory3)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez mengaku berniat untuk bangkit pada pagelaran F1 GP Inggris mendatang. Perez sudah gagal total ketika berlaga di GP Kanada lalu.

Pada balapan di Sirkuit Gilles Villeneuve kemarin, Sergio Perez mengalami banyak nasib sial. Pertama, ia mengalami insiden di sesi kualifikasi. Insiden itu tidak hanya membuatnya start dari posisi 13, tetapi juga meninggalkan rasa nyeri yang mengganggu pada area leher. Nasib sial itu kemudian berlanjut pada hari balapan dimana mobil Perez mengalami masalah teknis. Ia gagal meraup poin sama sekali dan harus pulang dengan tangan hampa.

Dengan hasil yang mengecewakan itu, Perez tidak bisa tidur dengan tenang. Kini, ia berniat untuk memperbaiki kesalahannya pada seri yang akan datang di Silverstone. Kondisi lehernya juga sudah membaik seiring berjalannya waktu.

"Selalu sulit memulai pekan setelah hari buruk. Saya sudah pulih dari problem leher, saya dapat kontraktur akibat kecelakaan. Saat itu, saya tidak merasakannya, tapi ketika masuk ke mobil pada Minggu, itu sangat menyakitkan," ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya menerima perawatan pada leher sehingga bisa pulih secepatnya dan siap 100 persen untuk Silverstone. Setiap balapan, Anda melatih fisik dengan cara berbeda karena tubuh dalam kondisi berbeda sepanjang waktu. Ada kalanya ketika Anda perlu latihan lebih banyak kardio atau lebih banyak kekuatan atau lebih banyak daya tahan," tambahnya.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-berniat-tebus-kesalahan-di-gp-inggris
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini