Sergio Perez Belum Tanya Soal Loker ke Tim Lain

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Feb 2024, 12:21 WIB
Sergio Perez Belum Tanya Soal Loker ke Tim Lain

Sergio Perez Belum Tanya Soal Loker ke Tim Lain

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sergio Perez sedang menjalani musim terbaiknya di F1. Tapi tahu ini adalah tahun terakhir kontraknya – yang membuat performanya menjadi lebih penting dari biasanya.

Jika Perez dapat menemukan arah yang benar dengan perasaannya terhadap mobil dan set-up setiap akhir pekan secara konsisten, maka pebalap Meksiko itu – yang memasuki musim ke-14 di F1 tahun ini – yakin “semuanya akan berjalan baik” terkait masa depannya.

Banyak tim sudah memulai pembicaraan dengan pembalap mereka. Alpine telah berbicara dengan Esteban Ocon dan Pierre Gasly, yang kontrak keduanya akan habis pada akhir tahun. Aston Martin terus berdialog dengan Fernando Alonso. Jadi, apakah Perez sudah mulai berbincang?

“Belum, belum. Penting bagi saya untuk melihat dari mana kami memulai, bagaimana kinerja kami, bagaimana kami berkembang. Saya ingin melihat hal itu berkembang sepanjang musim. Dari sudut pandang saya, itulah prioritas utama tahun ini,” kata Sergio Perez.

Tapi dia tahu bahwa dia berada jauh di bawah standar tinggi yang dia tentukan sendiri dan dengan demikian menuju ke musim dingin dengan fokus pada kontemplasi dan, setelah terisi kembali, dia mulai mencoba memahami mengapa dia berjuang dan bagaimana dia bisa mempersiapkan diri untuk mendapatkan yang terbaik. keluar dari RB20.

“Saya telah mencoba untuk mendapatkan pemahaman terbaik secara keseluruhan tentang arah yang telah diambil tim dengan mobil ini dan sejauh mana kami berada dengan mobil ini – itu adalah sesuatu yang telah kami upayakan dengan sangat keras untuk memahaminya, arah mana yang telah kami dorong,” dia bilang.

“Kami mengawali tahun ini dengan sangat baik, namun kami tidak mengalami kemajuan sepanjang tahun. Ini adalah sesuatu yang perlu diingat – mengambil langkah tepat ke arah yang benar. Ada saat-saat [tahun lalu] di mana saya kurang percaya diri. Penting untuk mengembangkannya sepanjang musim, melakukannya setiap akhir pekan.”

Artikel Tag: Red Bull, Sergio Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-belum-tanya-soal-loker-ke-tim-lain
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini