Sergio Perez Begitu Menderita Sepanjang Balapan di Negeri Paman Sam

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Okt 2021, 06:44 WIB
Sergio Perez bersusah payah jalani balapan di COTA.

Sergio Perez akui menderita sepanjang balapan di GP AS. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez mengalami banyak penderitaan ketika tampil di F1 GP AS lalu. Ia harus menahan haus sepanjang balapan karena sistem minum pada mobilnya rusak.

Performa Sergio Perez di Sirkuit COTA sejatinya tergolong bagus. Memulai balapan dari posisi ketiga, Perez mampu menjaga posisinya hingga bendera finish dikibarkan. Ia berhasil naik podium dan menyumbangkan banyak poin untuk Red Bull Racing di klasemen konstruktor. Kendati memetik hasil manis, tetapi Perez menceritakan betapa besar kesulitan yang dihadapinya.

Perez sudah tidak enak badan sejak pagi hari sebelum balapan berlangsung. Kondisi itu diperparah dengan sistem minum yang rusak pada mobil Perez. Mau tidak mau, pebalap asal Meksiko itu puasa minum sepanjang balapan.

"Saya merasa tidak enak badan pagi ini, dan ya, dari lap satu dan seterusnya saya tidak minum sama sekali. Itu sangat sulit. Sudah dari Lap 20, saya benar-benar habis. Saya tidak punya kekuatan, saya kehilangan kekuatan di tangan saya, kekuatan di kaki saya. Penglihatan juga. Rasanya sangat tidak nyaman," ucap Perez.

"Saya hanya bertahan hidup, Anda tahu, mencoba untuk mengikuti. Itu adalah saat ketika saya mengalami momen yang buruk, tidak bisa mengendalikan mobil. Itu adalah balapan terpanjang dalam hidup saya, tidak diragukan lagi," tukas tandem dari Max Verstappen itu.

Artikel Tag: Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-begitu-menderita-sepanjang-balapan-di-negeri-paman-sam
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini