Sergio Perez Bagikan Perubahan yang Dilakukannya untuk F1 2024

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 20:45 WIB
Sergio Perez Bagikan Perubahan yang Dilakukannya untuk F1 2024

Sergio Perez Bagikan Perubahan yang Dilakukannya untuk F1 2024

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sergio Perez telah membagikan detail perubahan yang dia lakukan baik di dalam maupun di luar jalur untuk musim F1 2024. Setelah menghadapi musim yang sulit terakhir kali pada tahun 2023.

Pembalap Meksiko itu memulai dengan baik tahun lalu, mengklaim kemenangan di dua dari empat balapan pembuka akhir pekan yang mencakup kemenangan Grand Prix dan Sprint di Azerbaijan. Ini terbukti menjadi kemenangan terakhirnya musim ini, dengan Perez kesulitan menjaga konsistensi seiring berjalannya kalender.

Meski masih berhasil meraih P2 di kejuaraan pebalap – membantu Red Bull meraih posisi satu-dua di klasemen untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka – Perez akhirnya finis 290 poin di belakang rekan setimnya Max Verstappen. Berbicara di podcast Beyond The Grid F1, Sergio Perez merefleksikan apa yang salah pada tahun 2023 dan menjelaskan apa yang menurutnya akan berbeda di musim mendatang.

“Tentu saja, saya tidak lupa berkendara dari satu akhir pekan ke akhir pekan lainnya. Ada alasan di baliknya. Kami memahaminya dan saya pikir kami berada dalam kondisi yang lebih baik. Saya pikir hanya dengan bisa fokus pada pendekatan yang tepat sepanjang akhir pekan – menyelesaikan kualifikasi dengan benar, membuat kemajuan itu,” kata pria berusia 34 tahun itu

“Saya pikir apa yang terjadi tahun lalu adalah kami kekurangan banyak kemajuan sepanjang akhir pekan. Saya pikir kemampuan untuk melakukan dan meningkatkan diri dari Jumat hingga Sabtu, Sabtu hingga Minggu, melakukan lompatan-lompatan sepanjang akhir pekan akan menjadi kuncinya, karena kami selalu memulai dengan kuat, namun kami tetap bertahan di sana," tambahnya.

Artikel Tag: Sergio Perez, F1 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sergio-perez-bagikan-perubahan-yang-dilakukannya-untuk-f1-2024
378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini