Sergio Perez Akui Dapat Bantuan Besar Dari Alex Albon

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jun 2021, 19:57 WIB
Sergio Perez bisa cepat beradaptasi karena bantuan Alex Albon.

Sergio Perez berterima kasih atas bantuan besar Alex Albon. (Gambar: F1i.com)

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez mengucapkan terima kasih besar kepada sosok Alex Albon. Perez mengatakan bahwa Albon adalah sosok yang berjasa besar atas kesuksesannya beradaptasi.

Ketika didatangkan dari Racing Point, Sergio Perez tahu bahwa mengendarai mobil milik Red Bull Racing tidak akan semudah yang orang-orang bayangkan. Ia memprediksi setidaknya butuh lima balapan agar bisa memahami mobil secara maksimal. Penantian panjang Perez akhirnya terjawab ketika tampil di GP Azerbaijan lalu. Ia berhasil menang usai memanfaatkan insiden rekan setimnya sendiri, Max Verstappen.

Seusai menang, Perez dapat banyak pujian karena kesuksesannya mengatasi permasalahan mobil Red Bull. Ia tidak mau besar kepala dan akhirnya angkat bicara ke publik jika dapat bantuan besar dari Alex Albon. Albon yang kini berstatus sebagai pebalap cadangan Red Bull dengan tangan terbuka membantu Perez memahami plus minus mobil.

“Alex bekerja keras untuk merancang simulator bersama para teknisi. Saya ingat, ketika saya datang pertama kali kesini, saya mengira dia tidak akan membantu saya (karena posisinya direbut). Namun alangkah terkejutnya saya, dia benar-benar terbuka dan menjelaskan permasalahan yang ada pada mobil. Sejak hari itu, saya belajar banyak darinya,” ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

“Jadi, saya benar-benar mengapresiasi apa yang dia lakukan untuk membantu saya. Tim ini bekerja dengan sangat baik dan saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua anggotanya tanpa terkecuali,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Sergio Perez, Alex Albon, Red Bull Racing

424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini