Sebastian Vettel Tak Sabar Jajal Mobil SF1000 Milik Ferrari

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Feb 2020, 09:47 WIB
Sebastian Vettel Tak Sabar Jajal Mobil SF1000 Milik Ferrari

Sebastian Vettel antusias coba mobil baru dari Ferrari.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap tim Scuderia Ferrari yaitu Sebastian Vettel mengaku sudah tidak sabar untuk bisa segera menjajal mobil SF1000 terbarunya. Mobil tersebut diharapkan bisa menjawab rasa penasaran Vettel untuk bisa tampil dengan lebih kompetitif di musim 2020.

Setelah gagal total pada musim 2019 lalu, manajemen Ferrari kemudian melakukan perubahan yang cukup besar pada semua aspek dari mobil. Mereka rela memasang banyak komponen baru yang diharapkan bisa memecahkan permasalahan dari Vettel atupun Leclerc. Selama liburan musim dingin pula, Ferrari tetap bekerja keras untuk mendesain mobil baru tersebut agar bisa sesuai dengan harapan para pebalapnya.

Vettel kemudian terkesan dengan kerja keras teknisi tim dan berharap usaha mereka membuahkan hasil yang benar-benar baik pada mobil yang dikendarainya nanti. Oleh karena itu, ia sudah tidak sabar untuk bisa mengendarai mobil tersebut dan merasakan perbedaan utama dari mobil musim lalu.

“Menurut saya sudah banyak pekerjaan yang dilakukan (untuk meningkatkan mobil Ferrari) karena semuanya memang tidak mudah. Kami akhirnya berhasil menemukan solusi cerdas untuk bisa mencapai tujuan kami dan karena itu juga saya sudah tidak sabar untuk bisa mengendarai mobil tersebut,” ucap Vettel saat diwawancara oleh media setempat.

Vettel memang memiliki ambisi besar untuk tampil lebih baik di musim 2020. Sebab, usianya sudah mulai menua dan ia harus bertindak cepat untuk kembali ke jalur kemenangan.

Artikel Tag: Formula One 2020, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sebastian-vettel-tak-sabar-jajal-mobil-sf1000-milik-ferrari
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini