Sebastian Vettel Tak Berminat Jadi Pengamat F1

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 01 Sep 2022, 23:55 WIB
Sebastian Vettel

Sebastian Vettel

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sebastian Vettel punya rencana lain selepas pensiun dari F1 dan tak tertarik untuk menjadi pengamat seperti yang dilakukan beberapa eks pebalap jet darat.

Beberapa waktu lalu, Sebastian Vettel telah mengumumkan rencananya untuk gantung helm di penghujung musim 2022. Pria asal Jerman itu mengaku ingin memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga.

Walau demikian, ia tidak mau menganggap seri balapan yang belum dilakoninya sebagai tur perpisahan. Hal itu mengindikasikan bahwa Vettel masih ingin berada di lingkungan jet darat di masa mendatang.

“Saya benci kalimat itu. saya akan menyelesaikan musim dan semuanya akan berlanjut. Tidak dengan balapan yang lebih banyak, namun sesuatu akan terjadi,” ucap Vettel, dilansir dari Speedweek, Kamis (1/9/2022).

Pria berusia 35 tahun itu mengaku tidak mungkin menghabiskan waktu pensiunnya hanya dengan berdiam diri di rumah. Namun Vettel enggan mengungkapkan secara detail apa yang akan dilakukannya.

“Saya menantikan balapan yang akan datang. Kemudian saya pikir hanya duduk dan tidak melakukan apapun itu memungkinkan. Saya bukan orang seperti itu. saya memiliki beberapa rencana untuk ke depan,” ia menjelaskan.

Vettel juga memastikan jika dirinya tidak berminat menjadi pengamat F1 dan tampil di televisi. Jarang sekali ada mantan pebalap yang cocok dengan pekerjaan tersebut.

“Peran itu sangat sulit. Timo Glock bekerja dengan baik, sementara yang lain lebih kesulitan. Saya paham jika hal itu tampak sulit dan mudah dihakimi. Anda juga harus mengatakan sesuatu ketika berdiri,” tutupnya.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, aston martin, F1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sebastian-vettel-tak-berminat-jadi-pengamat-f1
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini