Sebastian Vettel Janji Akan kembali ke Formula 1

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 11 Des 2022, 23:25 WIB
Sebastian Vettel

Sebastian Vettel

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sebastian Vettel membuat para penggemar jet darat sedikit terhibur karena ia berencana untuk muncul di paddock Formula 1 setelah resmi pensiun akhir musim ini.

Sebastian Vettel telah meninggalkan kompetisi F1 untuk selama-lamanya usai balapan pamungkas musim 2022 di Abu Dhabi. Ia menutup kariernya di kelas utama dengan mempersembahkan satu poin untuk Aston Martin.

Pria berkebangsaan Jerman itu resmi gantung helm dengan empat gelar juara, 53 kemenangan, dan 57 pole position. Vettel kemudian mengatakan bahwa dirinya suatu hari akan kembali muncul di paddock.

"Saya yakin suatu saat saya akan kembali untuk melihat-lihat. Saya suka olahraga (balap F1), saya suka orang-orangnya,” ujarnya dilansir dari planetf1.

“Mungkin akan menjadi momen yang sulit atau aneh untuk berada di sana secara langsung dan tidak berpartisipasi. Tapi saya rasa itu akan terjadi,” ia mengimbuhkan.

“Jadi ya, saya tidak tahu. Saya belum punya rencana. Tapi saya yakin itu akan ada di suatu tempat, kapan-kapan,” lanjut pria berusia 35 tahun tersebut.

Driver Mercedes, Lewis Hamilton, yang pernah menjadi rival utamanya di masa lalu pun memprediksi Sebastian Vettel mungkin akan kembali. Namun untuk saat ini eks pebalap Red Bull Racing tersebut masih ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga.

“Saya punya banyak ide, banyak hal yang ingin saya lakukan dan menghabiskan waktu bersama, tetapi kemudian saya akan melihat apa yang terjadi dari sana,” kata Vettel.

“Saya kira segala sesuatunya bisa berubah. Tapi saya sudah lama memikirkan langkah ini, dan rasanya itu hal yang benar,” bilang pria yang sering memberi nama pada mobil balapnya.”

"Jadi saya sangat bersemangat tentang apa yang akan datang, meskipun tidak ada yang ditandatangani atau ditetapkan," tutupnya.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, F1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sebastian-vettel-janji-akan-kembali-ke-formula-1
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini