Sebastian Vettel Ingin Lepas Dari Bayang-Bayang F1 Setelah Pensiun

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Nov 2022, 22:11 WIB
Sebastian Vettel ingin lupakan F1 setelah gantung helm.

Sebastian Vettel ingin buka lembaran hidup baru setelah pensiun. (Gambar: F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Aston Martin yaitu Sebastian Vettel mengaku ingin melupakan F1 setelah pensiun nantinya. Vettel ingin membuka lembaran baru dalam perjalanan hidupnya.

Seperti yang diketahui, Sebastian Vettel sudah memastikan diri untuk gantung helm di akhir musim 2022 kali ini. Umumnya, para pebalap senior yang sudah pensiun akan menjajal peruntungan mereka di profesi yang tidak jauh-jauh dari balapan. Beberapa dari alumni Formula 1 bahkan bekerja seperti anggota internal tim, reporter, ataupun analis. Kendati demikian, pekerjaan-pekerjaan seperti itu masih belum mampu menggoyahkan hati Vettel. Tandem Lance Stroll itu mengatakan bahwa dirinya ingin melupakan Formula 1 setelah benar-benar pensiun.

"Saya ingin menjauhinya, tapi saya tidak bisa. Saya tidak tahu akan seperti apa saya dalam satu atau dua tahun ke depan. Dari segi fisik, saya melakukan olahraga yang akan baik untuk kembali setelah dua tahun beristirahat. Namun, saya berharap bahwa dalam waktu dua tahun saya masih akan berkata: 'Tidak, terima kasih, saya tidak perlu balapan lagi'," ucap Vettel saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tak akan berada di depan kamera. Saya bahkan tidak yakin saya ingin menonton balapan. Formula 1 adalah tujuan hidup saya selama 16 tahun. Sekarang, diam-diam saya memiliki ekspektasi bahwa diri saya akan baik-baik saja tanpa Formula 1, seperti saya akan mengalami pengunduran diri," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sebastian-vettel-ingin-lepas-dari-bayang-bayang-f1-setelah-pensiun
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini