Sebastian Vettel Buka Opsi Ikuti Jejak Fernando Alonso

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 24 Sep 2022, 22:58 WIB
Sebastian Vettel buka opsi comeback ke F1 di masa depan.

Sebastian Vettel masih mungkin comeback ke F1 di masa depan. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Aston Martin yaitu Sebastian Vettel boleh saja memutuskan pensiun pada penghujung Formula 1 musim 2022 kali ini. Kendati demikian, ia tidak menutup peluang untuk comeback suatu saat nanti.

Sebagaimana diketahui, Sebastian Vettel memilih untuk mengakhiri karier profesionalnya di dunia Formula 1 pada akhir tahun 2022 mendatang. Ia ingin menjajal peruntungannya di dunia lain dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga. Umumnya, para pebalap yang lama mengikuti kompetisi akan cepat bosan ketika mereka pensiun. Ketika ditanya soal peluang comeback di masa depan, Vettel belum punya jawaban pasti.

"Saya cukup senang menghabiskan waktu lebih banyak untuk hal lain. Saya sudah tidak sabar menghabiskan waktu lebih banyak bersama anak-anak. Nanti waktu yang akan menjawab apakah saya akan bosan dalam tiga bulan atau tiga tahun mendatang," buka Vettel saat diwawancara oleh media setempat.

"Untuk saat ini, entahlah. Saya masih belum memikirkan hal tersebut karena saya senang akhirnya pensiun. Waktu yang akan menjawab apa yang akan saya lakukan nanti, apakah ada tawaran kembali (ke F1) atau tidak. Di saat itulah saya akan mempertimbangkannya," tukasnya sekali lagi.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Fernando Alonso juga comeback setelah memutuskan pensiun dari Formula 1. Bisa saja cerita dan perjalanan karier dari Fernando Alonso tersebut menginspirasi Vettel untuk melakukan hal yang sama.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, Fernando Alonso, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sebastian-vettel-buka-opsi-ikuti-jejak-fernando-alonso
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini