Sebastian Vettel Berharap Tren Positif Aston Martin Berlanjut ke GP Prancis

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Jun 2021, 23:05 WIB
Sebastian Vettel berharap performa apiknya terus bertahan hingga GP Prancis.

Sebastian Vettel ingin jaga tren positif di GP Prancis. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Aston Martin yaitu Sebastian Vettel berharap agar tren positif timnya bisa berlanjut hingga F1 GP Prancis mendatang. Ia sudah cukup puas setelah sukses naik podium di GP Azerbaijan lalu.

Pada balapan di Sirkuit Baku, Sebastian Vettel berhasil tampil apik dan finish kedua. Ia hanya kalah cepat dari Sergio Perez yang memenangi balapan. Dengan hasil runner-up itu, Vettel jelas sangat sumringah. Apalagi, ia sempat kesulitan di awal musim untuk bisa tampil kompetitif. Performa apik itu lantas diharapkan Vettel bisa berlanjut ke GP Prancis yang akan datang.

“Saya rasa pada level kami saat ini, sangat jelas bahwa semua pebalap bisa tampil kencang. Sedikit saja kesalahan atau hal tidak beres bisa membuat perbedaan yang besar. Hasil apik di Baku kemarin memang datang lebih lama dari yang saya perkirakan, tetapi saya yakin performa mobil ini dapat meningkat seiring berjalannya waktu,” ucap Vettel saat diwawancara oleh media setempat.

Pada musim 2018 dan 2019 ketika membela Scuderia Ferrari, performa Vettel di GP Prancis tergolong cukup bagus. Ia selalu menembus posisi lima besar secara beruntun. Hasil itu harusnya menggambarkan bahwa Vettel cukup cocok dengan karakteristik Sirkuit Paul Ricard.

Manajemen Aston Martin juga berharap banyak kepada Vettel agar bisa menyumbang banyak poin lagi. Sebagai pebalap senior, sangat wajar Vettel dijadikan sebagai ujung tombak.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, aston martin, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sebastian-vettel-berharap-tren-positif-aston-martin-berlanjut-ke-gp-prancis
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini