Sebastian Vettel Antusias Jajal Mobil Baru Aston Martin

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jan 2021, 20:59 WIB
Sebastian Vettel sudah penasaran jajal mobil baru Aston Martin.

Sebastian Vettel tak sabar buka karier dengan Aston Martin.

Berita F1 : Pebalap asal Jerman yaitu Sebastian Vettel mengaku sudah tidak sabar untuk menjajal mobil terbaru dari Aston Martin. Ia bertekad untuk membawa tim barunya itu meraih prestasi besar di musim 2021 mendatang.

Setelah gagal total bersama Ferrari di musim 2020, Sebastian Vettel masih beruntung karena mendapat tawaran dari Aston Martin. Namanya diplot sebagai pebalap utama menemani sosok Lance Stroll. Dengan tim baru, Vettel jelas memiliki tekad besar. Ia ingin bangkit dari keterpurukan dan mengoptimalkan potensi besar yang dimiliki oleh mobil balapnya.

"Saya sudah penasaran untuk segera memulai pekerjaan bersama tim. Ada begitu banyak yang bisa saya temukan selama beberapa bulan ke depan dan saya sangat bertekad untuk membantu membuat tim ini lebih sukses," ucap Vettel.

"Sebelum kita menyadarinya, kita akan berada di balapan pertama, melihat nama terkenal ini kembali ke tempatnya. Saya bangga menjadi bagian dari perjalanan ini. Ketika berada di dalam pabrik, saya dapat merasakan begitu hausnya tim ini untuk bisa bersaing di papan atas. Saya berharap musim baru dapat segera dimulai dalam waktu dekat," tukasnya.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Vettel di musim 2021 mendatang. Dengan kualitas mobil yang cukup bagus di musim 2020, Vettel harusnya bisa menunjukkan performa lebih baik dari musim lalu. Satu hal yang harus ia temukan adalah kecocokan konfigurasi mobil agar bisa melesat dengan maksimal.

Artikel Tag: Sebastian Vettel, aston martin, f1

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini