Sambut Balapan di Marina Bay dan Suzuka, McLaren Pakai Livery Spesial

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 29 Sep 2022, 22:50 WIB
McLaren

Livery spesial McLaren yang akan dipakai di GP Singapura dan GP Jepang

Ligaolahraga.com -

Berita F1: McLaren akan menggunakan livery khusus bernuansa neon pink yang digabungkan dengan warna orange khas mereka untuk menyambut balapan GP Jepang dan GP Singapura.

Jepang dan Singapura akan kembali menjadi tuan rumah balapan F1 setelah absen selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Setiap tim jet darat menjalankan persiapan khusus jelang mengaspal di dua tempat tersebut.

GP Singapura sendiri digelar mulai hari Jumat (30/9) sampai Minggu (2/10) di Sirkuit Marina Bay Street. Kemudian kejuaraan dilanjutkan dengan GP Jepang di pekan selanjutnya.

Untuk menyambut balapan yang spesial tersebut, McLaren telah menyiapkan livery khusus. Dari yang tertera di laman resmi tim, terdapat hiasan neon pink dan ilustrasi mesin dinamis yang terinspirasi dari cyberpunk.

Desain effervescent menggambarkan kemunculan teknologi baru dari kawasan Asia dengan pandangan ke masa mendatang. Terinspirasi dari lanskap Singapura dan Jepang, tempat balapan F1 kembali untuk pertama kalinya sejak musim 2019.

Livery tersebut juga mempelopori kampanye “Future Mode”, menandakan kerja sama antara McLaren dan OKX. Kedua merek itu selaras dalam nilai inovasi serta aksesibilitas untuk menjadi lebih baik di masa depan.

Selain di bagian sasis, tujuan dan visi-misi kedua perusahaan juga akan tercermin pada pakaian yang digunakan para pebalapnya. Lando Norris dan Daniel Ricciardo diprediksi akan tampil elegan dengan desain ini.

"Kampanye Mode Masa Depan adalah kesempatan untuk memperjuangkan nilai-nilai ini bersama-sama di panggung global kami,” tutur Zak Brown selaku CEO, dikutip dari laman resmi tim.

“Sungguh luar biasa bisa kembali balapan di Singapura dan Jepang, dan sirkuit yang luar biasa ini memberikan latar belakang yang pas bagi kami untuk merayakan visi kemitraan kami bersama,” imbuhnya.

Artikel Tag: McLaren, F1 2022, GP Jepang, GP Singapura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/sambut-balapan-di-marina-bay-dan-suzuka-mclaren-pakai-livery-spesial
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini