Russell Sebut Red Bull Masih 'Menahan Diri', Max Verstappen Beri Komentar

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Apr 2023, 14:51 WIB
Russell Sebut Red Bull Masih 'Menahan Diri', Max Verstappen Beri Komentar

Max Verstappen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen membantah klaim dari George Russell yang mengatakan bahwa Red Bull masih menahan diri untuk menunjukkan potensi maksimalnya di musim Formula 1 2023.

Red Bull meraih kemenangan ketiga berturut-turut di Australia dan telah memiliki keunggulan 58 poin di klasemen Konstruktor.

Tapi kelompok pengejar tampak lebih dekat di Melbourne, Russell hanya 0,2 detik di belakang Verstappen sebelum Lewis Hamilton bertahan dalam jarak 10 detik dari pembalap Belanda itu sepanjang balapan sebelum gangguan red flag.

Tapi Russell mengaitkan pengurangan defisit dengan Red Bull yang masih "malu-malu" untuk mengeluarkan potensi penuh dari mobil RB19-nya. Verstappen, dengan tegas menolak pernyataan tersebut.

"Maksud saya, bagaimanapun juga, saya pikir, tidak ada yang benar-benar dapat mereka lakukan," kata Max Verstappen kepada podcast BBC tentang potensi aturan yang akan diperkenalkan yang menghambat Red Bull.

“Maksud saya, kami hanya berusaha melakukan yang terbaik yang kami bisa dengan pengembangan mobil, tetapi ini juga tentang manajemen kecepatan, karena kami tidak benar-benar tahu. Saya pikir, tidak ada yang benar-benar tahu, berapa lama ban keras itu akan bertahan.

“Jadi ini tentang belajar ketika kami memiliki sedikit kecepatan, kemudian saya memikirkan hal lain. Kami tidak perlu mencoba dan mendapatkan setengah detik putaran dan menghancurkan ban karena Anda tidak pernah tahu, Safety Car bisa datang kapan saja. Ada bendera merah, seperti yang kita alami hari ini.

“Jadi ya, kami tidak perlu mempertaruhkan semua itu.”

Artikel Tag: Max Verstappen, Red Bull, F1 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/russell-sebut-red-bull-masih-menahan-diri-max-verstappen-beri-komentar
1271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini