Russell: Sebuah Kehormatan Gabung dengan Mercedes

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Sep 2021, 20:34 WIB
George Russell akan menjadi tandem Lewis Hamilton tahun depan. (Images: Getty)

George Russell akan menjadi tandem Lewis Hamilton tahun depan. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Mercedes akhirnya resmi menunjuk George Russell sebagai pengganti Valtteri Bottas. Sang pebalap mengaku sangat senang bisa gabung dengan tim pabrikan itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Selasa (7/9), Mercedes akhirnya mengumumkan Russell sebagai pengganti Valtteri Bottas untuk mendampingi Lewis Hamilton tahun depan.

Pengumuman ini dibuat menyusul musim impresif lainnya dari pebalap asal Inggris itu bersama Williams, puncaknya dengan mencetak podium pertama tim selama lebih dari empat tahun di Grand Prix Belgia.

“Ini adalah hari yang spesial bagi saya secara pribadi dan profesional, tetapi juga hari dengan emosi yang campur aduk. Saya senang dan rendah hati untuk bergabung dengan Mercedes tahun depan, yang merupakan langkah karir yang besar, tetapi itu juga berarti saya akan mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu tim dan teman-teman saya di Williams," katanya, sebagaimana diberitakan Crash.

"Merupakan suatu kehormatan bekerja bersama setiap anggota tim, dan suatu kehormatan untuk mewakili nama Williams di F1. Sejak saya bergabung pada tahun 2019, kami telah bekerja tanpa lelah untuk mendorong satu sama lain ke depan dan membawa tim kembali ke posisi semula. Kami telah berjuang untuk setiap posisi kualifikasi, setiap poin, dan setiap sepersepuluh detik."

“Tidak peduli betapa sulitnya itu, tidak ada yang pernah menyerah, dan itu telah menginspirasi saya setiap hari. Saya menyukai setiap momen dalam apa yang saya gambarkan sebagai tim balap hati dan jiwa sejati, dan saya akan berusaha lebih keras dari sebelumnya untuk memastikan kami mengakhiri cerita kami dengan cara terbaik.”

Artikel Tag: Mercedes, George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/russell-sebuah-kehormatan-gabung-dengan-mercedes
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini