Russell Mengaku Kaget dengan Kecepatan Mobil Mercedes di GP Azerbaijan

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Jun 2022, 15:34 WIB
Pebalap Mercedes, George Russell (Images: Getty)

Pebalap Mercedes, George Russell (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Penampilan luar biasa diperlihatkan George Russell. Pebalap Mercedes itu akhirnya mampu naik podium dengan finis ketiga di F1 GP Azerbaijan 2022. Dia mengaku tak menyangka dengan kecepatan mobilnya.

Tetapi dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Baku pada hari Minggu, kecepatan mereka lebih baik daripada kecepatan mereka selama satu putaran, dan sementara mereka tidak pernah bersaing untuk podium dengan kecepatan murni, mereka cukup kuat dan dapat diandalkan untuk mengambil keuntungan ketika pemimpin balapan Charles Leclerc dan rekan setimnya. Carlos Sainz tidak dapat finis.

“Itu selalu merupakan upaya tim. Kami harus berada di sana pada akhirnya. Kami akan senang untuk menjadi sedikit lebih dalam pertarungan. Kami mungkin tidak sejauh yang kami harapkan untuk jujur. Mobil kami sedikit lebih cepat dari yang kami perkirakan, terutama dibandingkan dengan lini tengah, jadi ada hikmahnya tapi jelas harus dilakukan," katanya, sebagaimana diberitakan situs resmi F1.

Russell mempertahankan rekornya finis di lima besar di setiap balapan sejauh musim ini, tiga di antaranya adalah podium, dan merupakan satu-satunya pembalap yang mencetak gol di setiap balapan dan menyelesaikan setiap lap balap tahun ini.

“Anda harus mengambil sisi positif dari setiap situasi. Kami berada di lima besar setiap balapan dengan mobil yang mungkin tidak selalu pantas mendapatkannya, jadi sebagai sebuah tim, kami telah memaksimalkannya sepenuhnya. Saya tidak bisa memikirkan acara apa pun yang mungkin bisa kami nilai lebih tinggi. Itu brilian dari sisi itu. Kami hanya terus mendapatkan poin di papan, tetapi pada akhirnya, kami membutuhkan lebih banyak kinerja. ”

Artikel Tag: F1 GP Azerbaijan, George Russell, Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/russell-mengaku-kaget-dengan-kecepatan-mobil-mercedes-di-gp-azerbaijan
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini