Rumahnya Dibobol, Grosjean Gagalkan Aksi Pencurian

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 12 Jun 2019, 21:55 WIB
Rumahnya Dibobol, Grosjean Gagalkan Aksi Pencurian

Romain Grosjean bersama sang Istri, Marion Jolles,

Berita F1: Istri Romain Grosjean menyebut bahwa pebalap tim Formula 1 Haas itu adalah pahlawan setelah aksi heroiknya menggagalkan usaha pencurian di rumah mereka awal pekan ini.

Usaha pencurian itu dilakukan pada Minggu malam. Saat itu Grosjean sudah berada di rumah setelah kembali dari GP Kanada pekan lalu. Menurut sang istri, Marion Jolles Grosjean, suaminya tersebut berhasil bertindak cepat untuk menggagalkan aksi pencuri.

Pada Selasa (11/6), istri Grosjean mengunggah foto ke Instagram, memperlihatkan jendela rumah mereka yang sempat berhasil dibobol maling.

"Beruntung, tidak ada yang tersakiti, dan anak-anak kami mungkin tidak akan pernah tahu rasa takut yang kami rasakan. Ini berkat @grosjeanromain yang tidak ragu untuk langsung menghalangi mereka dan melindungi keluarga,” tulisnya

"Saya sebenarnya tidak pernah suka memamerkan kehidupan pribadi ke media sosial. Tetapi seorang pahlawan layak untuk diketahui dan diakui, dan saya hidup bersama salah satunya."

Grosjean pun menjalani balapan yang sulit di Montreal, di mana ia start dan finis di urutan ke-14. Selepas start, pebalap Prancis itu harus memotong tikungan pertama setelah melewati banyak serpihan mobil di depannya.

"Kita sering menyebut olahragawan sebagai pahlawan atas capaian mereka," imbuh Marion. "Tetapi saya tidak pernah setuju dengan pernyataan tersebut: mereka tidak pernah menyelamatkan dunia, mereka membuatnya lebih baik! Tentu saja, itu sudah bagus.”

"Tetapi hari ini, saya bisa berkata bahwa suami saya adalah keduanya: seorang olahragawan dan pahlawan," tandasnya.

Artikel Tag: Romain Grosjean, Formula 1, f1 2019

359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini