Ricciardo Yakin Verstapen Tidak Sejahat Itu ke Hamilton

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Sep 2021, 22:17 WIB
Verstappen Dibela Ricciardo Usai Terlibat Tabrakan dengan Hamilton

Momen ketika mobil Lewis Hamilton menabrak Max Verstappen. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen sedang dalam kritikan usai terlibat tabrakan dengan Lewis Hamilton. Mantan rekan setimnya, Daniel Ricciardo pun langsung pasang badan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Verstappen memang mengalami tabrakan dengan Hamilton dalam balapan di Sirkuit Monza, beberapa waktu lalu. Beruntung, pebalap andalan Mercedes itu tidak mengalami cedera parah setelah ban mobil Red Bull Racing mengenai kepalanya.

Bukannya membantu Hamilton keluar dari mobilnya, Verstappen terlihat "melengos" dan meninggalkan sang rival pergi. Ricciardo meyakini bahwa mantan rekan setimnya itu tidak memiliki niat jahat ke Hamilton.

“Saya mengenal Max. Saya adalah rekan satu tim dengannya selama beberapa tahun dan dia meman seorang pesaing, dia akan membiarkannya di trek dan begitulah adanya,” kata Ricciardo selama podcast Pardon My Take.

“Saya kira dia mungkin masih membawa sedikit frustrasi atau kemarahan dari Silverstone, jadi mungkin itu alasan mengapa dia seperti 'hal ini, saya akan pergi'. Lewis mencoba untuk mundur dan keluar, jadi mungkin Max melihat itu dan dia seperti 'oke, Lewis baik-baik saja'."

“Saya akan mengatakan bahwa kita semua pebalap pasti memiliki persaingan dan yang pasti kita tidak semua mendapatkan yang terbaik. Tetapi jika kami mengalami kecelakaan dan kami tahu orang itu terluka, 100 persen saya yakin kami semua akan pergi dan mencoba membantu."

“Jika kami tahu itu sesuatu yang serius, kami tidak akan mundur begitu saja," sambung pebalap andalan McLaren itu, diberitakan PlanetF1.

Artikel Tag: GP Italia, Max Verstappen, Lewis Hamilton, Daniel Ricciardo, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/ricciardo-yakin-verstapen-tidak-sejahat-itu-ke-hamilton
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini