Red Bull Yakin Bisa Capai Kesepakatan Baru Dengan Sergio Perez

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Jul 2021, 22:15 WIB
Red Bull puas dengan kerja Sergio Perez di awal musim 2021.

Performa Sergio Perez sudah sukses buat manajemen Red Bull puas. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner mengaku puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Sergio Perez pada awal musim 2021 kali ini. Perez mampu menunjukkan performa yang melebihi ekspetasi.

Dari sembilan balapan yang sudah berlangsung sejauh ini, Sergio Perez berhasil dua kali naik podium. Satu di antaranya berakhir dengan kemenangan manis di GP Azerbaijan. Tidak heran, performa tersebut membuat Horner merasa senang bukan main. Ia bisa membantu tim dalam memimpin klasemen konstruktor dari rival abadi, Mercedes AMG.

"Kami sangat senang dengan pekerjaan Checo dan akan duduk bersama pada waktunya. Sebenarnya, ada beberapa balapan yang harus diselesaikan hingga libur musim panas. Tapi, kami senang dengan apa yang dia kerjakan," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Terkait perpanjangan kontrak, Horner bakal mendiskusikannya dengan Perez di saat yang tepat. Melihat kerjasama yang berjalan mulus, rasanya tidak akan sulit untuk mendapat komitmen jangka panjang dari Perez. Perez sendiri juga menemukan performa kompetitif jadi tidak ada alasan untuk mencoba peruntungan di tim lain. Hal itu jelas sangat beresiko dan tidak masuk akal meski dibayar dengan gaji selangit sekalipun.

"Saya tak berpikir (masalah kontrak) akan jadi diskusi yang panjang, sebaliknya, mudah. Pada waktu yang tepat kami akan berbicara," pungkas Horner sekali lagi.

Artikel Tag: Red Bull, Sergio Perez, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/red-bull-yakin-bisa-capai-kesepakatan-baru-dengan-sergio-perez
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini