Red Bull Waspadai Kebangkitan Mercedes di F1 2023

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Des 2022, 06:45 WIB
Red Bull pasang perhatian penuh kepada Mercedes.

Red Bull waspadai kebangkitan Mercedes di F1 2023. (Gambar: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Penasehat Red Bull Racing yaitu Helmut Marko mewaspadai kebangkitan Mercedes AMG di F1 musim 2023 mendatang. Ia tahu bahwa Silver Arrow sudah mulai menemukan kembali kecepatan terbaik mereka di atas lintasan.

Mercedes memang sempat terpuruk di paruh pertama musim 2022. Kendati demikian, Silver Arrow berhasil bangkit perlahan demi perlahan di paruh kedua musim. Puncaknya, George Russell dan Lewis Hamilton berhasil finish 1-2 ketika berlaga di GP Sao Paulo. Dengan hasil yang terus meningkat secara signifikan itu, jelas Helmut Marko enggan melupakan potensi terbesar dari Silver Arrow. Bukan tidak mungkin pula tim yang dipimpin oleh Toto Wolff itu akan lebih berbahaya dari Ferrari. Oleh karena itu, Red Bull akan terus berbenah diri agar tidak kalah saing lagi.

"Ferrari kuat (untuk 2023), tetapi Mercedes akan lebih kuat secara keseluruhan. Apalagi dengan pembalap seperti Lewis Hamilton. Dia masih menjadi pembalap top. Meski Ferrari juga memiliki pebalap yang sangat bagus seperti Leclerc, tapi dia masih membuat kesalahan," ucap Marko saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami memiliki potensi peningkatan dalam hal keandalan. Dalam tiga balapan pertama, kami keluar tiga kali karena cacat teknis. Dan di Brasil, pengaturannya tidak tepat. Kami memiliki musim yang luar biasa, tetapi tidak semuanya sempurna. Dan kami masih membutuhkan hari yang sempurna untuk mengalahkan Mercedes dan Ferrari," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Red Bull, Helmut Marko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/red-bull-waspadai-kebangkitan-mercedes-di-f1-2023
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini