Rebut Gelar Konstruktor, Mercedes Masih Belum Puas

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Nov 2020, 20:08 WIB
Mercedes ingin kembali incar gelar konstruktor musim depan.

Mercedes belum puas akan gelar juara konstruktor yang diraih tahun ini.

Berita F1 : Mercedes AMG telah resmi memastikan gelar juara konstruktor tahun ini usai hasil apik yang dipetik kedua pebalapnya pada pagelaran GP Emilia Romagna, Minggu (1/11) kemarin. Dalam balapan di Imola tersebut, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas sukses finish satu dua sehingga memastikan poin tim tidak bisa dikejar oleh pesaing utamanya, Red Bull Honda.

Jika dilihat secara historis, gelar tahun ini merupakan yang ketujuh secara beruntun bagi Mercedes. Dominasi mereka sangatlah kuat dan begitu sulit dipatahkan tim lain sekalipun. Meski dominasi tersebut sudah menunjukkan sesuatu yang luar biasa, tetapi nyatanya tim yang khas dengan julukan Silver Arrow tersebut belum puas. Toto Wolff selaku prinsipal tim sudah tidak sabar menanti persaingan musim depan. Ia yakin dominasi timnya masih akan berlanjut hingga tahun 2021.

“Saya tidak terlalu mempedulikan angka, tetapi ini adalah sesuatu yang membanggakan. Kami memiliki grup yang menakjubkan. Kami selalu berusaha mendorong tolok ukur ke level yang baru dan berhasil mencapainya,” ucap Toto Wolff ketika diwawancara oleh media setempat.

“Selama kami terus termotivasi dan penuh energi, saya bisa melihat kami mendorong batasan itu lebih tinggi lagi. Tentu saja, akan ada kompetisi yang ketat lagi musim depan. Kami sudah tidak sabar menanti tantangan baru lagi,” tukas pria yang berasal dari negara Austria tersebut.

Artikel Tag: Mercedes, Toto Wolff, f1

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini