Punya Catatan Manis di Sochi, Esteban Ocon Yakin Bisa Kompetitif Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Sep 2021, 20:07 WIB
Esteban Ocon ingin ulangi kesuksesan musim lalu di GP Rusia.

Esteban Ocon ingin teruskan tren positif di Sirkuit Sochi. (Gambar: Ibenia)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Alpine yaitu Esteban Ocon memasang target yang cukup tinggi untuk pagelaran F1 GP Rusia mendatang. Ocon ingin dapat hasil positif karena memiliki kenangan manis di Sirkuit Sochi tahun lalu.

Pada balapan di musim 2020 silam, performa Esteban Ocon dan Alpine tergolong kompetitif. Ocon sendiri berhasil finish di peringkat ketujuh dengan kecepatan yang solid. Berbekal catatan manis itu, Ocon yakin bisa menaklukkan Sirkuit Sochi lagi dengan mudah.

“Monza telah menjadi balapan yang sulit bagi tim karena kami tidak sekompetitif di sirkuit lain tahun ini. Namun saya pikir kami bisa lebih baik di Sochi. Tahun lalu kami finis kelima dan ketujuh dalam balapan di sini,” buka Ocon saat diwawancara.

“Akan sangat bagus jika kami bisa mendapatkan hasil yang sama tahun ini. Perebutan tempat kelima di klasemen konstruktor sudah sangat dekat dan detail akan menentukan segalanya. Kami dapat terus mencetak poin dengan kedua mobil. Jika seperti itu, saya pikir kami akan mampu menjaga posisi,” tandas tandem dari Fernando Alonso ini.

Untuk balapan di akhir pekan nanti, Ocon juga berharap kondisi cuaca dapat mendukung. Dengan kondisi cuaca yang cerah, maka penggunaan ban akan lebih mudah diatur. Trek seperti Sochi butuh manajemen ban yang bagus. Hal tersebut dapat membantu seorang pebalap untuk meraih hasil optimal.

Artikel Tag: Esteban Ocon, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/punya-catatan-manis-di-sochi-esteban-ocon-yakin-bisa-kompetitif-lagi
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini