Punya Banyak Penggemar di Italia, Norris Ingin Bergabung dengan Ferrari?

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 07 Okt 2021, 22:30 WIB
Norris Ingin Bergabung dengan Ferrari?

Lando Norris (Foto: planetf1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris adalah salah satu pebalap muda yang cukup bersinar musim ini dan performa bagusnya itu membuahkan perpanjangan kontraknya bersama McLaren setidaknya hingga akhir 2023. Dengan usianya yang masih 24 tahun, mengontraknya tentu akan menjadi prospek yang sangat menarik bagi sebuah tim termasuk Ferrari, terlebih ia mengakui bahwa memiliki penggemar yang cukup banyak di Italia.

“Saat ini, saya senang di mana saya berada. Saya baru saja memperpanjang kontrak saya dengan McLaren, di mana saya ingin meraih gelar juara dunia dan konstruktor. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam 10 tahun ke depan. Saya memiliki banyak penggemar Italia dan saya bisa melihat itu di Monza di mana mereka menunggu saya di luar hotel dan di sirkuit dan saya bisa merasakan kehangatan mereka yang luar biasa,” ujar Norris kepada gazzetta.it.

Pebalap asal Inggris itu mengakui berteman dekat dengan Carlos Sainz, mantan rekan setimnya yang sekarang membela Ferrari. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Sainz sangat berbeda dengan hubungannya dengan rekan setimnya yang sekarang, Daniel Ricciardo.

“Daniel sangat berbeda dengan Carlos, sepertinya karena dia enam tahun lebih tua. Saya berteman dengan Carlos karena kami suka balapan dan kami sangat kompetitif satu sama lain, bahkan ketika di simulator atau bermain golf. Kami menyukai hal yang sama dan mudah bergaul. Dengan Daniel itu berbeda, tetapi dia benar-benar orang yang sama dengan yang Anda lihat di TV. Dia sangat baik dan kami menghabiskan banyak momen menyenangkan bersama. Dia pebalap yang hebat dan saya belajar banyak darinya,” pungkasnya.

Artikel Tag: lando norris, McLaren, Ferrari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/punya-banyak-penggemar-di-italia-norris-ingin-bergabung-dengan-ferrari
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini