Pimpin Klasemen Sementara, Bottas Tak Ingin Besar Kepala

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Mei 2019, 20:34 WIB
Pimpin Klasemen Sementara, Bottas Tak Ingin Besar Kepala

Valtteri Bottas tidak ingin jemawa usai pimpin perolehan klasemen sementara.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Finlandia yaitu Valtteri Bottas mengaku tidak ingin besar kepala terlebih dahulu usai memimpin perolehan poin sementara saat ini. Menurut Bottas, perjalanannya hingga akhir musim ini masih tergolong amat panjang.

Bottas sendiri memang kembali tampil apik saat mentas di GP Azerbaijan minggu lalu. Ia mampu menjadi juara pertama usai mengalahkan rekan setimnya sendiri yakni Lewis Hamilton. Berkat kemenangan tersebut, Bottas berhak menduduki puncak klasemen para pebalap dengan torehan 87 poin. Ia hanya unggul satu poin dari Hamilton yang membuntutinya di peringkat kedua.

Dengan perjalanan Bottas yang meningkat pesat dari musim lalu, banyak pihak lantas mulai menjagokannya untuk menjadi salah satu kandidat juara dunia musim ini. Namun, ia tidak ingin jemawa karena merasa tugasnya di musim ini masih tersisa sangat banyak.

"Kemenangan ini sangat berarti bagi saya karena membuat saya memimpin lagi di klasemen sementara. Saya sekarang ingin melanjutkan momentum ini ke Eropa. Saya hanya bisa bertanya-tanya bagaimana kami berhasil mencapai kinerja yang hebat dari waktu ke waktu, yang membuat balapan ini menjadi semakin berkualitas,” ucap Bottas saat diwawacara.

“Jadi, itu bisa berlangsung dengan tenang. Keyakinan saya benar, meskipun saya tahu musim ini masih sangat panjang. Saya tidak ingin terlalu memikirkan gelar juara, saya hanya ingin membangun hasil yang bagus ini,” tutupnya.

Artikel Tag: Formula One 2019, Mercedes AMG, Valtteri Bottas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pimpin-klasemen-sementara-bottas-tak-ingin-besar-kepala
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini