banner babe

Pilih Realistis, Vettel Enggan Pasang Target Muluk-Muluk di Awal Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Nov 2019, 06:15 WIB
Pilih Realistis, Vettel Enggan Pasang Target Muluk-Muluk di Awal Musim 2020

Sebastian Vettel tidak ingin pasang target muluk-muluk di awal musim 2020.

Berita F1 : Pebalap tim Scuderia Ferrari yaitu Sebastian Vettel mengaku tidak ingin memasang target terlalu tinggi untuk awal musim 2020 mendatang. Ia hanya ingin fokus membenahi diri agar dapat kembali tampil kompetitif.

Tidak dapat dipungkiri jika performa Vettel di musim ini memang jauh dari kata memuaskan. Rekan setim dari Charles Leclerc tersebut hanya bisa meraih satu kemenangan saja sehingga membuatnya harus kalah jauh dari duo Mercedes, Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton. Dua balapan sisa di musim ini juga tidak akan berpengaruh besar pada posisi Vettel di klasemen nantinya.

Dengan musim yang hampir berakhir, Vettel kini sudah mulai mempersiapkan diri agar musim depan dapat tampil lebih baik lagi. Akan tetapi, ia tidak mau memasang target terlalu tinggi sebelum bisa memperbaiki performanya sendiri.

“Pada titik Anda tidak ingin menyerah, namun Anda menyadari bahwa Anda tidak dalam posisi yang diinginkan. Untuk itu saya akan berjuang untuk diri sendiri terlebih dahulu. Karena Anda terlalu jauh jika ingin melawan yang lain, atau bahkan bertarung dengan Mercedes,” ucap Vettel saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami akan mencoba untuk menemukan performa terbaik kami terlebih dahulu, dan ketika sudah menemukannya barulah kami berjuang,” tukas Vettel sekali lagi. Tidak hanya itu, Vettel juga berharap Ferrari dapat mendesain mobil yang lebih kompetitif untuk musim depan. Sebab, kecepatan mobil akan membantunya meraih hasil sesuai dengan ekspetasi.

Artikel Tag: Formula One 2019, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel

1650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini