banner babe

Pilih Berhati-hati, Hamilton Pesimis Bisa Ungguli Ferrari di Meksiko

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 23 Okt 2019, 22:55 WIB
Pilih Berhati-hati, Hamilton Pesimis Bisa Ungguli Ferrari di Meksiko

Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton

Berita MotoGP: Pebalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku bahwa ia tak mau berharap banyak bisa mengalahkan Ferrari pada balapan Formula 1 GP Meksiko 2019.

Seri balap ke-18 Formula 1 2019 akan berlangsung di Autodromo Hermanos Rodriguez, dalam gelaran GP Meksiko, pada akhir pekan ini. Pada balapan ini, Lewis Hamilton sejatinya berpeluang mengunci gelar juara dunia F1 2019, setidaknya jika dia mampu mengamankan podium. Mengingat, pebalap asal Britania Raya itu saat ini memuncaki klasemen sementara pembalap dengan 338 poin.

Dengan keunggulan 64 poin atas pesaing terdekat dan rekan setimnya, Valtteri Bottas, Hamilton hanya perlu memperlebar gap poin menjadi 78 angka untuk mengunci gelar juara. Pun demikian, Hamilton tetap bersikap hati-hati.

"Saya tidak mau buru-buru. Valtteri sudah tampil bagus sepanjang tahun dan akan terus demikian pada balapan-balapan berikutnya. Perjuangan akan berlanjut," ujar Hamilton.

"Mercedes juga sering tampil buruk di Meksiko karena pengaturan mobil kami. Balapan nanti juga akan sulit. Beberapa balapan di Meksiko mengejutkan, meski kami bisa menang," tuturnya.

Lewis Hamilton juga menyoroti kemampuan Ferrari yang sangat unggul terutama saat melajut di trek lurus, apalagi Sirkuit Hermanos Rodriguez juga memiliki karakteristik yang cocok dengan Scuderia Ferrari.

"Saya berharap bisa tampil lebih bagus, tetapi sepertinya akan sulit untuk mengalahkan Ferrari di trek yang lurus seperi ini. Balapan nanti akan sulit,"tandas sang juara bertahan F1 tersebut.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1 2019, Mercedes, gp meksiko

273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini