Pierre Gasly Puji Perkembangan Yuki Tsunoda di F1 2022

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Agu 2022, 23:15 WIB
Pierre Gasly sanjung kepribadian Yuki Tsunoda yang makin serius.

Yuki Tsunoda dinilai sudah semakin serius oleh Pierre Gasly. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap AlphaTauri yaitu Pierre Gasly memberi pujian besar kepada rekan setimnya, Yuki Tsunoda. Menurutnya, Tsunoda sudah semakin matang seiring berjalannya waktu.

Ketika pertama kali datang ke kompetisi F1, Yuki Tsunoda memang masih mentah dan belum bisa diandalkan. Berulang kali Tsunoda melakukan kesalahan fatal yang merugikan tim. Memasuki tahun keduanya di musim 2022, Tsunoda sudah menunjukkan peningkatan performa. Meskipun belum terlihat menonjol, tetapi Tsunoda sudah dianggap lebih serius ketika menghadapi balapan. Beberapa masukannya juga sangatlah penting untuk membantu tim mengembangkan mobil.

"Saya pikir sekarang dia menghadapi Formula 1 dengan sedikit lebih serius, yang merupakan pendekatan tepat untuk dilakukan. Dari apa yang dia katakan, saya memiliki dampak di sisi itu untuk menunjukkan kepadanya jenis dedikasi dan komitmen yang dibutuhkan olahraga ini," ucap Gasly saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir tahun ini, kami bekerja sebagai tim, di mana tahun lalu agak sedikit terpecah, karena tidak memiliki banyak pengalaman. Dia masih cukup baru dalam olahraga ini. Tahun ini, saya pikir dia punya ide yang jelas dan umpan balik yang lebih jelas tentang apa yang sebenarnya kami butuhkan untuk melaju lebih cepat, sehingga kami dapat bekerja sama untuk meningkatkan paket yang kami miliki," tukasnya sekali lagi.

Tsunoda sendiri masih berusia sangat muda. Gasly berharap driver asal Jepang itu bisa belajar dari pengalaman untuk mengasah diri.

Artikel Tag: Pierre Gasly, Yuki Tsunoda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-puji-perkembangan-yuki-tsunoda-di-f1-2022
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini