Pierre Gasly Ogah Terus Menerus Bertahan di AlphaTauri

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 25 Sep 2022, 20:42 WIB
Pierre Gasly bertekad gabung tim lebih besar agar bisa kompetitif.

Pierre Gasly tidak mau selamanya perkuat AlphaTauri. (Gambar: Mirror Daily Feed Mail)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Prancis yaitu Pierre Gasly menegaskan bahwa ia tidak ingin terus menerus memperkuat AlphaTauri. Ia masih memiliki keinginan untuk tampil lebih kompetitif di masa depan.

Seperti yang diketahui, AlphaTauri baru saja memperpanjang kontrak dari Pierre Gasly. Meskipun kontraknya sudah diperpanjang, tetapi Gasly sendiri mengatakan bahwa ia tidak mau terus menerus memperkuat AlphaTauri. Bukan karena ia tidak suka dengan perlakuan dari manajemen tim, tetapi semua itu semata-mata untuk kepentingan kariernya. Ia ingin bergabung dengan tim lebih besar agar bisa tampil lebih kompetitif di papan atas.

"Sekarang itu (situasi kontrak) di luar kendali saya. AlphaTauri memberikan saya kesempatan mengikuti balapan pertama dan meraih kemenangan perdana saya di Formula 1. Tetapi bukan berarti saya akan bertahan di sana sepanjang hidup saya karena ambisi saya adalah dapat bersaing dan menjadi yang terdepan di Formula 1. Saya tidak tahu apakah akan bertahan musim depan (meski masih ada kontrak)," ucap Gasly saat diwawancara oleh media setempat.

"Jika saya melakukannya, maka saya akan memberikan 110 persen kemampuan saya. Saat ini sejumlah hal perlu diselesaikan sebelum situasinya jelas. Kita lihat apa yang terjadi dalam beberapa minggu ke depan," tukasnya sekali lagi.

Gasly sendiri masih tergolong sebagai pebalap yang berusia muda. Ia tentu tidak ingin menghabiskan masa emasnya dengan sia-sia.

Artikel Tag: Pierre Gasly, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-ogah-terus-menerus-bertahan-di-alphatauri
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini