Pierre Gasly Masih Belum Menyerah Kejar Gelar Juara Dunia

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Jan 2022, 19:07 WIB
Pierre Gasly bakal berusaha keras raih gelar juara dunia.

Pierre Gasly belum menyerah untuk rebut gelar juara dunia. (Gambar: F1i.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap AlphaTauri yaitu Pierre Gasly masih tertantang untuk bisa meraih gelar juara dunia di kompetisi F1. Ia bakal bersabar sambil menanti kesempatan emas tiba dalam kariernya.

Pierre Gasly sejatinya pernah memperkuat Red Bull Racing di masa lalu. Akan tetapi, performanya yang kurang bersinar kala itu membuat manajemen tim harus mendepaknya. Beruntung bagi Gasly, namanya masih diberi kesempatan kedua oleh AlphaTauri. Berstatus sebagai pebalap papan tengah, Gasly sadar bakal sulit meraih gelar juara bersama mereka.

Ia sendiri menyimpan harapan untuk bisa kembali memperkuat Red Bull Racing. Namun jika tidak dapat panggilan, ia tidak menutup kemungkinan untuk membelot ke tim besar lain.

"Tujuan saya sebagai seorang pembalap sangat tinggi, saya ingin memperjuangkan gelar juara dunia. Dapatkah saya melakukannya bersama Red Bull? Jujur, bagi saya ini tentang kemungkinan. Bisakah kami kembali bersama? Apakah kami dapat mencapai tujuan bersama?" ucap Gasly saat diwawancara oleh media setempat.

"Ini masih belum jelas, karena ketika Anda melihat ke dalam tim, mereka memiliki Max dan dia nomor satu di dalam tim. Itu normal. Dia pembalap yang sangat sukses dan melakukan pekerjaan luar biasa dalam lima tahun terakhir di sana. Di sisi Max, ada Checo (sapaan Sergio Perez) yang melakukan pekerjaannya dengan bagus dan membantu meraih gelar juara dunia. Sekarang, kombinasi mereka terlihat menjadi yang terbaik," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pierre Gasly, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-masih-belum-menyerah-kejar-gelar-juara-dunia
254  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini