Pierre Gasly dalam Kondisi Terbaik Secara Fisik

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 15:55 WIB
Pierre Gasly dalam Kondisi Terbaik Secara Fisik

Pierre Gasly dalam Kondisi Terbaik Secara Fisik

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pierre Gasly mengharapkan hasil yang lebih besar dan lebih baik pada tahun 2024 saat ia mempersiapkan musim keduanya bersama Alpine, sekali lagi bermain bersama rekannya dari Prancis Esteban Ocon.

Pierre Gasly y meraih podium musim lalu, dengan posisi ketiga di Zandvoort merupakan hasil yang menonjol, sementara Ocon berhasil mencapai mimbar di Monaco. Namun Alpine secara keseluruhan menjalani kampanye yang sulit, dengan banyak perubahan di ruang belakang dan Kepala Tim Otmar Szafnauer berangkat pada pertengahan tahun. Datang ke posisi keenam dalam kejuaraan, tim telah memilih konsep baru yang radikal dengan harapan dapat berjuang lebih jauh ke depan.

“Kami mengambil pendekatan yang berani dengan mobil baru setelah merasa stagnan pada tahun lalu, meskipun kami beberapa kali naik podium, itu tidak cukup baik,” kata Gasly.

“Kami merasa perlu untuk memulai sebuah proyek baru, yang kami tahu ini mungkin akan membuat awal tahun ini menjadi lebih rumit dari yang kami inginkan, namun kami tahu mungkin ada kurva pengembangan yang lebih curam, jadi itulah yang kami targetkan."

“Secara pribadi, saya tahu saya dalam kondisi terbaik secara fisik, saya punya pengalaman di tim, tujuh tahun di Formula 1 sekarang jadi saya tahu persis apa yang perlu saya kerjakan, bagaimana saya harus mempersiapkan diri. Jadi, saya merasa baik-baik saja. Pertama-tama kita perlu mengukur mobil baru itu, dari mana kita memulai, dan bekerja dari sana," tambahnya.

Artikel Tag: Pierre Gasly, F1 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-dalam-kondisi-terbaik-secara-fisik
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini