Persaingan Makin Sengit, Lewis Hamilton Sindir Keras Max Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Nov 2021, 06:48 WIB
Lewis Hamilton merasa lebih hebat daripada Max Verstappen.

Lewis Hamilton klaim dirinya lebih hebat daripada Max Verstappen. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton memberi sindiran keras kepada Max Verstappen. Ia menilai bahwa dirinya memiliki kemampuan balap yang jauh lebih hebat daripada pebalap andalan Red Bull Racing itu.

Lewis Hamilton mengatakan hal tersebut sesuai dengan pengalamannya di masa lalu. Ia merasa tidak butuh waktu lama untuk bisa meraih gelar juara perdananya di kompetisi F1. Dengan lingkungan dan alat yang seadanya, Hamilton berusaha seorang diri hingga akhirnya jadi sosok terkenal seperti sekarang. Hal ini tentu berbeda generasi dengan Verstappen yang semua alatnya sudah canggih.

"Gelar pertama saya, itu cukup menghebohkan. Perjalanannya mengerikan, tapi dia (Verstappen) apa, butuh tujuh tahun sementara saya memenangkan di tahun kedua. Saya tidak memiliki struktur yang hebat di sekitar saya dalam hal manajemen, saya tidak memiliki bantuan untuk mengetahui bagaimana menangani semua masalah yang ada saat itu," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya tidak memiliki semua pengalaman, saya tidak memiliki semua alat. Tetapi saya mempelajari semua alat lain ini untuk menjadi rekan setim yang hebat, bekerja dengan kelompok. Sementara dia ada orang untuk membantunya meningkatkan performa, dan semua hal semacam ini. sementara saya berbeda saat itu," tukasnya sekali lagi.

Persaingan musim ini sendiri memang berjalan lebih ketat dari tahun-tahun sebelumnya. Hamilton sendiri masih berada di posisi kedua klasemen dengan selisih 12 angka dari rivalnya itu.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/persaingan-makin-sengit-lewis-hamilton-sindir-keras-max-verstappen
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini