Performa Meningkat, George Russell Akui Siap Perjuangkan Titel

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 13 Jul 2021, 17:15 WIB
George Russell

George Russell

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell mengklaim dirinya kini mengalami peningkatan performa yang signifikan, ia pun mengaku siap memperjuangkan gelar juara dan merebut kemenangan.

Masa depan George Russell hingga kini menjadi isu paling hangat di paddock F1 usai Mercedes berniat untuk mempertimbangkannya sebagai pengganti Valtteri Bottas pada musim depan. Bahkan rival mereka, Red Bull Racing mengungkapkan ketertarikannya kepada pebalap muda asal Inggris itu.

Jelas, hal tersebut membuat kepercayaan dirinya meningkat. Ia juga makin termotivasi untuk terus menunjukkan performa terbaik di setiap balapan.

Menurut rumor yang beredar, Mercedes akan mengonfirmasi soal masa depan Russell di GP Inggris akhir pekan ini.

“Secara teori, itu akan sangat menarik bagi fans, terutama orang-orang Inggris. Tapi, saya tidak ingin berbicara tentang asumsi saat ini,” kata Russell dikutip dari Motorsport.com.

“Saya ingin memperjuangkan kemenangan dan gelar, saya merasa sudah siap untuk itu. Selama tiga tahun saya berusaha menjauh dari posisi terakhir di grid, memberikan segalanya dan mendapatkan hasil maksimal untuk tim. Saya pikir kami bekerja sangat baik dengan Williams,” ia mengungkapkan.

“Tetapi berdasarkan pengalaman saya di kategori lebih rendah, saya tahu berjuang untuk kemenangan dan kejuaraan adalah hal yang sangat berbeda. Saya hidup untuk itu,” jelas pebalap berusia 23 tahun itu.

“Saya berharap cepat atau lambat hari itu akan datang. Tahun lalu, saya sempat merasakan itu, tapi saya ingin memperjuangkan poin maksimal secara konsisten,” tegasnya.

Musim lalu, George Russell mampu menunjukkan penampilan impresif ketika menggantikan Lewis Hamilton di GP Sakhir. Ia hampir saja merebut kemenangan jika Mercedes tak melakukan kesalahan dalam menerapkan strategi balap mereka.

“Saya sangat termotivasi untuk mewujudkan impian meraih podium. Saya melakukan segalanya agar Williams bergerak maju dan berusaha menampilkan performa terbaik,” ujar Russell.

“Saya telah mendedikasikan kehidupan saya di Formula 1 dan saya di sini bukan karena memperjuangkan posisi terakhir,” imbuhnya.

“Saya tahu seberapa sulitnya memperjuangkan kemenangan, tapi saya berharap bisa memiliki banyak kesempatan untuk itu, tak peduli di tim mana saya berjuang,” ia mengakhiri.

Artikel Tag: George Russell, williams, F1 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/performa-meningkat-george-russell-akui-siap-perjuangkan-titel
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini