Performa Apik George Russell Dapat Pujian Dari Valtteri Bottas

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Des 2020, 22:55 WIB
Valtteri Bottas terkesan dengan performa impresif dari George Russell.

George Russell dapat pujian besar dari Valtteri Bottas.

Berita F1 : Pebalap tim Mercedes AMG yaitu Valtteri Bottas memberi pujian besar kepada sosok George Russell. Menurutnya, Russell mampu menunjukkan performa luar biasa ketika ditunjuk menggantikan Lewis Hamilton di GP Sakhir lalu.

Dengan kesempatan emas yang diberikan oleh tim Mercedes, Russell hampir saja mencatatkan kemenangan impresif pada balapan pekan lalu itu. Ia sudah berusaha keras untuk bisa menyalip Sergio Perez yang berada di posisi terdepan. Sayang, kesalahan kru tim dalam memasang ban membuatnya harus puas terlempar dari posisi lima besar.

Hasil ini lantas membuat Russell kecewa berat. Walaupun gagal menang, tetapi setidaknya performa Russell itu sudah berhasil menarik perhatian dari Valtteri Bottas. Menurutnya, Russell benar-benar menjawab kepercayaan besar tim Mercedes dengan performa apik.

“George Russell melakukan pekerjaan dengan baik hari ini dan sangat disayangkan. Saya pikir, dia bisa saja memenangkan perlombaan ini. Secara keseluruhan, ini adalah hari yang sulit bagi tim, tetapi kami akan kembali ke jalur yang benar hanya dalam beberapa hari. Saya akan memberikan segalanya untuk mengakhiri musim ini dengan baik,”  ucap Bottas saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan performa apik dari Russell itu, maka namanya semakin mendapat perhatian dari manajemen inti. Apabila Hamilton pensiun atau Bottas hengkang nantinya, Russell dapat diplot sebagai pengganti. Ia sudah bisa membuktikan diri dengan performa bagus yang instan.

Artikel Tag: George Russell, Valtteri Bottas, Mercedes

716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini