Perez Mengaku Verstappen Memang Pantas Menangi GP Miami

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Mei 2023, 13:38 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Sergio Perez. (Images: Getty)

Pebalap Red Bull Racing, Sergio Perez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pebalap Red Bull Racing, Sergio Perez harus puas finis di peringkat kedua F1 GP Miami. Dia mengakui Max Verstappen memang pantas untuk menangkan balapan itu.

Saat Perez mengadu untuk kompon keras, dia kehilangan keunggulan dari Verstappen, mendapatkannya kembali nanti saat Verstappen mengganti ban medium baru – tetapi dia tidak bisa menahan juara dua kali itu untuk waktu yang lama.

“Ya, maksud saya, saya mencoba – saya memberikan semuanya. Saya pikir tugas pertama sangat buruk dengan butiran yang kami miliki pada kecepatan awal itu. Dan itu membahayakan cukup banyak ras kita. Kami tidak memiliki terlalu banyak perbedaan pada ban, dan Max sangat kuat hari ini, jadi kemenangan yang pantas untuknya," katanya.

"Kami memiliki sedikit pertarungan di trek yang cukup bersih - hingga batasnya tetapi bersih - tetapi menempatkan tim di depan kami. Sekali lagi, hasil tim yang hebat tapi hari ini Max pantas menang karena dia adalah mobil terkuat di luar sana," tambahnya.

Perez menambahkan bahwa tugasnya pada ban sedang di awal balapan tidak ideal, menambahkan bahwa dia harus "menganalisis" mengapa dia tidak bisa memimpin pada tugas pertamanya sebelum beralih ke kompon keras.

“Saya pikir media awalnya sangat buruk. Lebih buruk dari yang diharapkan. Saya pikir itu benar-benar mengganggu kecepatan kami, dan sejujurnya, saya pikir Max juga memiliki kecepatan yang luar biasa pada ban keras, dan saya pikir saya harus menganalisis apa yang salah hari ini karena kami tidak memiliki kecepatan… dan mudah-mudahan menjadi [kembali] ke kecepatan normal kami di Imola," tambahnya.

“Anda tidak bisa menghadapi akhir pekan yang buruk, jadi akhir pekan yang buruk harus menjadi P2,” tambahnya.

Artikel Tag: F1 GP Miami, Sergio Perez, Red Bull Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/perez-mengaku-verstappen-memang-pantas-menangi-gp-miami
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini