Pakar F1: Fernando Alonso Tak Mungkin Gunakan Taktik Negosiasi

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 19:41 WIB
Pakar F1: Fernando Alonso Tak Mungkin Gunakan Taktik Negosiasi

Pakar F1: Fernando Alonso Tak Mungkin Gunakan Taktik Negosiasi

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pakar F1 dari Sky tidak setuju mengenai apakah Fernando Alonso menggunakan "taktik negosiasi" ketika membahas kemungkinan meninggalkan F1.

Menjelang Grand Prix F1 Bahrain pembuka musim akhir pekan ini, juara dua kali itu menegaskan “Saya perlu memutuskan apakah saya ingin terus balapan”. Berusia 42 tahun, dia tidak dikontrak hingga tahun 2025 - tetapi Aston Martin ingin mempertahankannya, dan peluang mungkin muncul di Mercedes atau Red Bull.

Karun Chandhok, Pakar F1 dari Sky Sports berkata tentang Alonso yang mendiskusikan kemungkinan pensiunnya: “Saya membayangkan itu adalah taktik negosiasi. Dia salah satu aset terbaik yang dimiliki tim Aston Martin." “Ini cara yang bagus untuk memperkuat posisi negosiasinya dengan mengatakan ‘mungkin saya akan keluar’.

"Yang sedikit rumit adalah pemain Spanyol lainnya, Carlos Sainz, yang [akan] berstatus bebas transfer. Saya membayangkan dia akan menelepon Aston karena itu kursi yang cukup bagus untuk dimiliki.” ​

Namun Damon Hill menafsirkan perkataan Alonso secara berbeda. “Fernando telah mengemudi dalam waktu yang sangat lama dan musim semakin panjang. Dia menyebutkan beberapa kali, tahun lalu, yang membuat saya berpikir – dia berbicara tentang komitmen yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan ini."

"Sungguh sulit dipercaya untuk tetap berada di ujung tajam, seperti yang telah dia lakukan, dalam jangka waktu yang lama. Anda mengesampingkan semua hal lain yang, di benak Anda, Anda berpikir 'Saya tidak keberatan melihatnya, suatu hari nanti'."

“Tetapi Anda tidak akan pernah punya waktu jika Anda sedang mengemudi. Itu mulai menjadi daya tarik. Dia terdengar tulus tentang hal itu. Menurut saya, itu bukan taktik negosiasi.”

Artikel Tag: Fernando Alonso, aston martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pakar-f1-fernando-alonso-tak-mungkin-gunakan-taktik-negosiasi
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini