Optimis Juara Lagi, Lewis Hamilton Beri Peringatan pada Rivalnya

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 09 Jan 2020, 14:10 WIB
Optimis Juara Lagi, Lewis Hamilton Beri Peringatan pada Rivalnya

Lewis Hamilton memenangkan GP Rusia 2019.

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Sang juara bertahan Formula 1, Lewis Hamilton sudah mewanti-wanti kepada seluruh pebalap lain, melalui akun instagram-nya ia mengungkapkan dirinya siap bertarung di musim F1 2020.

Hamilton musim ini sukses menorehkan catatan terbaik dengan mengoleksi 413 poin dari 11 kemenangan dan 17 naik podium. Titel juara 2019 adalah gelar keenam Hamilton sepanjang kariernya di balapan F1.

Pebalap asal Inggris ini juga patut berbangga lantaran ia hanya butuh satu trofi juara lagi untuk menyamai rekor Michael Schumacher yang berhasil mengumpulkan tujuh gelar juara.

Oleh karena itu, musim F1 2020 menjadi kesempatan terbaik bagi Hamilton untuk menyamai rekor tersebut. Apalagi kini Mercedes menjadi tim yang paling perkasa di grid F1.

Hamilton pun telah mengirimkan sinyal peringatan kepada seluruh rivalnya mejelang musim baru yang akan dimulai pada bulan Maret mendatang. Melalui akun Instagram, Hamilton merayakan pencapaiannya di tahun 2019 dan mengaku telah siap untuk kembali bertarung dalam balapan.

"Tahun 2019 tidak akan pernah saya lupakan. Saya tidak akan bisa menggambarkan bagaimana rasanya memenangi gelar juara dunia F1 keenam," tulis Hamilton.

"Saya merasakan cinta Anda #TeamLH dari seluruh dunia dan saya ingin mengakhiri tahun ini dengan mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Anda. Sekarang mari kita rayakan akhir 2019 dan kembali bertarung untuk 2020. Mengirimkan banyak cinta dan energi positif sepanjang tahun ini," pungkasnya.

Hamilton sendiri kini dirumorkan bakal pindah ke Ferrari usai kontraknya dengan Mercedes habis pada akhir tahun 2020.

Akan tetapi, untuk musim 2020 Hamilton masih akan mengendarai Mercedes, dan jika dilihat dari kedekatannya dengan Skuat Panah Perak yang telah mengantarkannya mendominasi Formula 1, maka peluang Hamilton ke Ferrari nampaknya semakin tipis.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1 2020, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/optimis-juara-lagi-lewis-hamilton-beri-peringatan-pada-rivalnya
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini