Ocon Tegaskan Bukan Saatnya untuk Bersantai Jelang GP Brasil

Penulis: Senja Hanan
Jumat 11 Nov 2022, 11:03 WIB
Pebalap Alpine, Esteban Ocon. (Images: Getty)

Pebalap Alpine, Esteban Ocon. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Tim Alpine memasuki seri GP Brasil dengan unggul tujuh poin atas McLaren di klasemen konstruktor. Oleh karena itu, Esteban Ocon menegaskan tidak akan menghadapi balapan dengan santai.

Brasil menjadi tuan rumah Sprint terakhir dan Grand Prix kedua dari belakang tahun ini di Interlagos favorit penggemar, di mana Alpine dan McLaren melanjutkan perjuangan mereka untuk memperebutkan posisi keempat, yang didambakan di klasemen. Musim ini, Alpine memegang keunggulan, tapi tidak banyak. Oleh karena itu, Ocon tak bisa hadapi GP Brasil dengan santai.

“Tidak, tidak sama sekali. Ini adalah musim yang sangat panjang, banyak yang telah terjadi, tetapi ini bukan waktunya untuk bersantai [sampai] bendera kotak-kotak di Abu Dhabi. Ini akan ketat sampai akhir, tentu saja," katanya.

“McLaren cepat di Meksiko. Mereka cenderung cepat sepanjang tahun; kami juga mengalami pasang surut, tapi mudah-mudahan ya, akhir pekan ini akan naik.”

Pebalap berkebangsaan Prancis, yang akan bermitra dengan rekan senegaranya Pierre Gasly musim depan, mengatakan bahwa Alpine telah membuktikan diri mereka “sangat baik” dalam pengembangan tetapi menyatakan ketidakpuasannya pada status tim saat ini.

“Saya pikir ini musim yang bagus: Dari mana kami memulai, kami jelas berusaha untuk meningkatkan mobil dan mendapatkan lebih banyak kecepatan,” katanya, diberitakan situs resmi F1.

“Kami jelas berkembang sangat baik selama musim, waktu yang lama di musim juga, dan semua peningkatan yang kami bawa adalah langkah besar, secara umum. Inilah yang masih perlu kami pertahankan untuk tahun depan – kami masih tidak berada di posisi lima besar sepanjang waktu, tetapi kami terkadang menyentuhnya – dan inilah yang perlu terus kami lakukan dengan lebih konsisten .”

Artikel Tag: F1 GP Brasil, Esteban Ocon, Tim Alpine

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/ocon-tegaskan-bukan-saatnya-untuk-bersantai-jelang-gp-brasil
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini