Nyck De Vries Ceritakan Relasi Dekatnya Dengan Max Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Nov 2022, 06:38 WIB
Nyck De Vries anggap Max Verstappen seperti kakak sendiri.

Nyck De Vries akui punya hubungan baik dengan Max Verstappen. (Gambar: Beyond the Flag)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Belanda yaitu Nyck De Vries mengaku memiliki relasi yang baik dan akur dengan Max Verstappen. Keduanya sudah mengenal satu sama lain bahkan sebelum terjun ke kompetisi F1.

Sebagai pebalap anyar yang ditunjuk AlphaTauri untuk berlaga musim depan, tentunya Nyck De Vries merasa antusias untuk bisa berkompetisi di Formula 1. Ia bakal satu kompetisi dengan Max Verstappen selaku pebalap Belanda lainnya. Bicara soal pebalpa Belanda, De Vries mengatakan bahwa ia memang memiliki hubungan yang baik dengan Super Max. Meskipun usianya lebih tua dari Verstappen, tetapi ia menaruh respek besar kepada juara dunia musim 2022 itu. Ia bahkan menganggap Verstappen seperti seorang kakak sendiri.

"Kami kenal satu sama lain sejak masih kecil. Kami tumbuh di era balap yang sama. Kami, saya rasa, memiliki karier awal karting dan balapan mobil yang hampir serupa. Kami berdua berpergian bersama mengendarai van bersama dengan ayah kami. Kami saling menghormati satu sama lain dan menyaksikan (perlombaan) satu sama lain setiap akhir pekan. Anehnya, karena Max dua tahun lebih muda daripada saya maka kami tidak pernah berhadapan satu sama lain," ucap De Vries saat diwawancara.

"Monza (GP Italia 2022) menjadi pertemuan pertama kami. Kebetulan, garasi kami bersebelahan. Kami sempat berbagi pesan pada hari Sabtu malam sebelum balapan. Kami pun berkirim pesan lagi di Minggu pagi. Di lintasan (saat balapan), dia menemui saya seperti seorang kakak dan mendukung saya. Dia sangat baik. Sangat suportif," imbuhnya.

Artikel Tag: Nyck de Vries, Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/nyck-de-vries-ceritakan-relasi-dekatnya-dengan-max-verstappen
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini