Norris Bantah Mobil McLaren Dibuat untuk Dirinya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Sep 2022, 16:09 WIB
Pebalap McLaren, Lando Norris. (Images: Getty)

Pebalap McLaren, Lando Norris. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris memang tampil lebih baik ketimbang Daniel Ricciardo. Namun, pebalap McLaren itu bantah mobil dibuat khusus untuk dirinya.

"Dikatakan bahwa mobil itu tidak cocok untuk Daniel, dan semua orang berpikir itu cocok untuk saya dan mobil itu dibuat berdasarkan preferensi saya, tapi itu tsalah lagi," katanya di podcast F1 Beyond the Grid.

"Bukannya saya membenci mobil yang saya kendarai sekarang, tetapi itu tidak cocok dengan gaya mengemudi saya. Saya akan mengatakan bahwa mobil di awal tahun jauh lebih cocok untuk Daniel daripada saya, mengingat bagaimana Anda harus melakukannya. mengendarainya."

"Sekarang saya menghadapinya dengan lebih baik atau saya sudah terbiasa - saya akan mengatakan itu lebih cocok untuk saya. Tapi itu jauh dari mobil yang saya inginkan di dunia yang ideal, dan jika, misalnya, saya ingin untuk melakukan putaran terbaik yang saya bisa dan memberi saya mobil untuk itu, itu jelas bukan mobil yang saya miliki sekarang," tambahnya.

Meski demikian, Norris tetap memiliki kepercayaan diri yang besar pada McLaren. Itu sebabnya dia memperpanjang kontraknya sebelum waktunya pada Februari hingga 2025.

"Saya tahu saya tidak menang tahun lalu, bahwa saya tidak akan menang tahun ini, bahwa ada peluang yang masuk akal tahun depan bahwa kami tidak akan menang, dan Saya menandatangani meskipun saya tahu semuanya," katanya.

"Saya menandatangani kontrak karena saya tahu kami dapat mencapai sesuatu bersama dalam jangka panjang, dan saya pikir itu membuat segalanya lebih baik daripada hanya bergabung dengan tim yang memiliki peluang untuk memenangkan balapan," katanya.

"Saya memiliki kepercayaan diri yang besar dalam tim... dan kami memiliki tim yang kuat saat ini dalam hal budaya dan atmosfer di dalam tim. Saya pikir kami pasti berada di tempat terbaik yang pernah kami kunjungi," tambah pebalap berusia 22 tahun itu.

Artikel Tag: McLaren, lando norris, Daniel Ricciardo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/norris-bantah-mobil-mclaren-dibuat-untuk-dirinya
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini