Nikita Mazepin Siap Kerja Keras Demi Musim 2022 Yang Lebih Baik

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Jan 2022, 09:18 WIB
Nikita Mazepin siap kerja keras demi performa lebih matang di F1 2022.

Nikita Mazepin optimistis sambut F1 2022. (Gambar: F1 Feed)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Haas yaitu Nikita Mazepin siap bekerja keras untuk tampil lebih baik di F1 musim 2022 mendatang. Ia ingin meramaikan persaingan papan tengah dengan lebih konsisten lagi.

Tampil perdana di Formula 1 musim 2021 silam, performa Nikita Mazepin dapat dikatakan masih buruk. Tandem Mick Schumacher tersebut harus puas berada di dasar klasemen akhir tanpa raihan poin sama sekali. Ia tercatat gagal finish sebanyak 5 kali dan hanya bisa finish di peringkat 14 sebagai pencapaian terbaiknya.

Sadar performanya jauh dari kata memuaskan, Mazepin ingin bangkit pada tahun 2022. Ia berharap Haas bisa menyuplainya dengan mobil yang lebih garang agar bisa merangsek ke persaingan papan tengah.

"Secara keseluruhan positif. Kami membuat langkah besar ke depan dalam kepercayaan diri saya dan pemahaman saya dari titik di mana kami memulai. Saya menjalani balapan yang sangat bagus di awal tahun, kemudian beberapa yang sulit dan seterusnya," ucap Mazepin saat diwawancara oleh media setempat.

"Jadi Anda tahu, kehidupan di Formula 1 tidak konsisten dengan siapa pun. Namun kami selalu tahu apa yang kami hadapi dan 2022 adalah tahun ketika kami menyatukan segalanya. Saya pikir saya berada di tempat yang baik untuk melakukan itu," tukasnya sekali lagi.

Dengan regulasi baru yang bakal diterapkan, Mazepin berharap Haas bisa memanfaatkan itu untuk mendesain mobil baru yang garang.

Artikel Tag: Nikita Mazepin, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/nikita-mazepin-siap-kerja-keras-demi-musim-2022-yang-lebih-baik
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini