Nikita Mazepin Akui Tak Punya Masalah Dengan Mick Schumacher

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Jan 2022, 09:54 WIB
Nikita Mazepin tidak punya masalah dengan Mick Schumacher.

Nikita Mazepin akui punya hubungan baik dengan Mick Schumacher. (Gambar: Formularapida)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Haas yaitu Nikita Mazepin mengakui bahwa hubungannya dengan Mick Schumacher baik-baik saja. Ia tidak pernah bersitegang yang membuat keretakan dalam tim.

Sebagai pendatang baru di kompetisi F1, Nikita Mazepin memang gagal menunjukkan performa apik bersama Haas di musim perdananya. Setali tiga uang, Mick Schumacher selaku tandemnya juga gagal memetik poin sama sekali. Kegagalan mereka berdua lantas menimbulkan rumor di kalangan media bahwa ada perpecahan dalam tim.

Akan tetapi, rumor itu langsung ditepis oleh Mazepin. Ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan Mick baik-baik saja. Ia selalu berusaha kompetitif tetapi dengan cara yang sportif.

"Saya tidak yakin itu dibesar-besarkan. Saya pikir ada saat-saat sulit ketika dia belajar tentang saya, begitu juga dengan saya. Setiap kali saya masuk ke trek, saya selalu ingin menempatkan mobil finis di depan, dan saya selalu menginginkan itu. Saya tidak akan pernah berhenti menginginkan itu sampai saya meninggalkan paddock dan menggantung kartu identitas saya di dinding," ucap Mazepin saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi, sekarang ini adalah hubungan yang sangat netral yang tidak memiliki pasang surut, dan hanya ada konsistensi. Itulah satu-satunya cara untuk mencapai hasil yang baik dalam olahraga ini," pungkasnya.

Mazepin sendiri menjadikan musim 2021 sebagai pelajaran dalam awal kariernya. Ia kemudian berharap bisa tampil lebih baik di musim 2022 mendatang.

Artikel Tag: Nikita Mazepin, mick schumacher, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/nikita-mazepin-akui-tak-punya-masalah-dengan-mick-schumacher
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini