Nico Rosberg Ungkap Perbedaan Hamilton dan Schumacher

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Okt 2021, 15:16 WIB
Nico Rosberg sebut Hamilton kalah rajin dibanding Schumacher.

Nico Rosberg temukan perbedaan antara Hamilton dan Schumacher. (Gambar: Motorsport Tickets)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Nico Rosberg membeberkan perbedaan utama antara Lewis Hamilton dengan Michael Schumacher. Menurutnya, Schumacher mempunyai tingkat kerajinan yang lebih tinggi daripada Hamilton.

Seperti yang diketahui, Nico Rosberg merupakan pebalap yang cukup beruntung karena bisa membalap bersamaan dengan Lewis Hamilton dan Michael Schumacher. Keduanya adalah dua pebalap hebat yang kaya akan prestasi. Ketika ditanya soal perbedaan utama di antara dua pebalap itu, Rosberg bisa menyimpulkan satu hal.

"Lewis punya bakat alami. Dari sudut pandang bakat, dia mungkin yang terbaik sepanjang waktu. Benar-benar dibangun di atas itu, insting sungguh fenomenal dalam dirinya," ucap Rosberg.

"Perbedaan besar antara keduanya adalah tingkat kerajinan. Lewis benci berkendara dalam tes. Dia benci sesi uji coba. Sedangkan Michael melakoni tes setiap hari, terlepas dia sudah jadi juara dunia tujuh kali. Tapi, dia tahu bahwa Anda akan selalu belajar sesuatu meski sedikit dari sana," tutup pria asal Jerman tersebut.

Rosberg dulunya memang tidak memiliki relasi yang terlalu bagus dengan Hamilton. Keduanya sering terlibat perselisihan ketika berlaga di atas lintasan balap. Kendati demikian, Rosberg tetap bersikap profesional. Ia tidak menyimpan dendam sama sekali kepada Hamilton.

Saat ini, Rosberg juga tidak sungkan mendukung Hamilton untuk melampaui jumlah gelar dari Schumacher. Jumlah gelar dari keduanya masih sama persis (7 gelar).

Artikel Tag: Nico Rosberg, Lewis Hamilton, Michael Schumacher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/nico-rosberg-ungkap-perbedaan-hamilton-dan-schumacher
940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini