Nico Rosberg Puji Performa Fernando Alonso Yang Tetap Solid di Usia Tua

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Nov 2021, 15:02 WIB
Nico Rosberg beri pujian selangit kepada Fernando Alonso.

Fernando Alonso dapat pujian besar dari Nico Rosberg. (Gambar: El Confidencial)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Nico Rosberg memberi pujian besar kepada sosok Fernando Alonso. Ia menilai jika Alonso adalah pebalap yang tetap hebat meski berusia tua sekalipun.

Usia Fernando Alonso memang tergolong senja untuk ukuran pebalap profesional. Kendati demikian, usia tua rupanya bukan faktor untuk menghalangi Alonso tampil menawan musim ini. Dengan tim Alpine, Alonso berulang kali membuat kejutan di papan tengah.

Tidak heran, penampilan apik Alonso itu mengundang perhatian dari Nico Rosberg. Ia menilai Alonso masih bisa memperebutkan gelar juara dunia apabila diberi mobil yang garang.

"Tentu saja, saya yakin 100. Kami tahu Esteban Ocon merupakan bintang dari generasi berikutnya dan cara Fernando mengendarai mobil benar-benar luar biasa," ucap Rosberg saat diwawancara oleh media setempat.

"Senang rasanya melihat Alonso kembali ke performa terbaiknya karena kami tahu dia adalah salah satu pembalap terbaik yang pernah ada, dan sepertinya dia melakukan yang terbaik, terutama saat balapan," tukasnya sekali lagi.

Penampilan apik Alonso itu tidak dilihat oleh Rosberg seorang. Manajemen Alpine saja dibuat terkesan dengan jiwa kompetitif Alonso yang masih tinggi. Itulah mengapa jasanya tetap bakal digunakan untuk tahun 2022 mendatang. Sangat sulit untuk bisa mencari pebalap pengganti yang hebat seperti Alonso.

Mindset Alonso juga sangatlah cerdas karena ia memiliki segudang pengalaman di masa lalu.

Artikel Tag: Nico Rosberg, Fernando Alonso, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/nico-rosberg-puji-performa-fernando-alonso-yang-tetap-solid-di-usia-tua
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini