Nico Rosberg Berikan Saran ke Toto Wolff untuk Pengganti Hamilton

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Mei 2024, 23:36 WIB
Nico Rosberg Berikan Saran ke Toto Wolff untuk Pengganti Hamilton

Nico Rosberg Berikan Saran ke Toto Wolff untuk Pengganti Hamilton

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Nico Rosberg yakin terlalu dini bagi bos Mercedes Toto Wolff untuk menentukan apakah Andrea Kimi Antonelli siap naik ke F1.

Anak didik Mercedes, Antonelli, diyakini menjadi pilihan pertama Silver Arrows untuk menggantikan juara dunia tujuh kali Lewis Hamilton, yang pindah ke Ferrari pada tahun 2025.

Pebalap Italia berusia 17 tahun yang berperingkat tinggi itu berkompetisi di musim F2 pertamanya tahun ini dengan Prema melewatkan F3, tetapi juara dunia 2016 Rosberg mendesak Mercedes untuk mengambil waktu sebelum membuat keputusan akhir.

“Antonelli jelas merupakan superstar masa depan tapi sayangnya dari segi waktu, ini masih terlalu dini baginya, dan terutama terlalu dini bagi Toto untuk mengambil keputusan tentang Antonelli,” kata Nico Rosberg kepada Sky Sports F1.

“Dia perlu menunggu hingga akhir tahun ini karena kita juga akan melihat bagaimana kinerja Antonelli di F2, karena dia memang membutuhkan musim yang sangat kuat di F2 agar dia bisa langsung bergabung dengan Mercedes. Jika tidak, mungkin suatu saat di Williams atau tim seperti itu akan masuk akal.”

Di Grand Prix Miami, diketahui bahwa tim tak dikenal telah mengajukan permintaan ke FIA agar Antonelli diberikan superlicence sebelum ia berusia 18 tahun pada bulan Agustus. Hal ini memicu rumor bahwa Mercedes ingin mempercepat Antonelli untuk mendapatkan kursi F1 bersama tim pelanggan Williams - mungkin pada awal Grand Prix Emilia Romagna akhir pekan ini.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Nico Rosberg, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/nico-rosberg-berikan-saran-ke-toto-wolff-untuk-pengganti-hamilton
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini